Raffi Ahmad Artis RI Pertama yang Bakal Kendarai Tesla Cybertruck?

Raffi Ahmad (Kanan) dan Bos Prestige Rudy Salim (Kiri).
Sumber :
  • Repro video Rans Entertaiment.

VIVA – Importir mobil Mewah Prestige Image Motorcars (PIM) rencananya akan mendatangkan mobil sport utility vehicle (SUV) kebanggaan Tesla yaitu Cybertruck. Baru akan diluncurkan pada 2022 mendatang, sekitar 20 orang lebih di Indonesia disebut sudah memesan SUV bermesin listrik itu.

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Salah satu warga Indonesia yang diketahui telah memesan Cybertruck adalah artis dan pembawa acara Raffi Ahmad. Hal itu ditegaskanya kepada Presiden Direktur PIM, Rudy Salim saat sedang mengantarkan mobil listrik ke kediaman Raffi beberapa waktu lalu.

"Sudah inden ya bro (Rudy), Cybertruck?," tanya Raffi kepada Rudy dikutip dari Youtube Channel Rans Entertaiment, Selasa 16 Juni 2020.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Rudy pun menjawab pertanyaan Raffi itu. Lalu, dijelaskan bahwa suami Nagita Slavina itu baru bisa mendapatkan Cybertruk paling cepat 2022.

Baca juga: Adu Fitur Nissan Livina Sport Package dan Xpander Cross, Pilih Mana?

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

"Iya, yang lo baru inden DP (Down payment) Cybertruck," ungkap Rudy.

Lebih lanjut Rudy di markasnya pada pekan lalu menjelaskan, puluhan orang yang telah pesan Cybertruk itu tidak hanya dari Jakarta. Peminatnya juga banyak di daerah.

"Sebagian (Pemesan) ada di Jakarta. Tapi, banyak juga yang dari luar kota," tambahnya.

Meski sudah banyak pesanan, Rudy mengatakan, pihaknya masih akan mempelajari pasar segmen kendaraan pikap bertenaga listrik di Indonesia secara jangka panjang. Sebab, segmen ini merupakan hal yang baru.

"Nah, di Indonesia (Tesla Cybertruck) mungkin bisa digunakan untuk kendaraan sehari-hari. Atau misal ada kondisi yang kurang kondusif, bisa dipakai juga. Terus buat pejabat? Yah, mungkin aja,” paparnya.

Sementara itu terkait harga, pihaknya juga masih mempelajari nominal yang tepat untuk Tesla Cybertruck. Mengingat harganya di Amerika Serikat pun belum diumumkan secara resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya