Mau Dijual Widi, Mobil Punya Arti Khusus Bagi Dwi Sasono

Dwi Sasono dan Widi Mulia.
Sumber :
  • Instagaram @dwisasono.

VIVA – Artis dan penyanyi Widi Mulia mengaku semakin menghadapi masa sulit saat ini setelah suaminya, Dwi Sasono, terjerat kasus narkoba beberapa waktu lalu. Bahkan, Widi saat menjenguk Dwi di pusar rehabilitasi, meminta izin untuk menjual mobil yang mereka miliki.

Daftar Mobil Hybrid Paling Laku di Indonesia Februari 2024

Dikutip dari channel YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu, 20 Juni 202, Widi mengatakan, mobil itu dijual untuk berjaga-jaga selama pandemi Virus Corona. Sebab, penghasilan keluarganya pun jelas terganggu karena kejadian tersebut.

"Aku bilang (ke Dwi), mobil enggak apa-apa ya dijual. Karena ya kami ada simpanan, tapi itu juga enggak banyak. Tapi kan kita enggak tahu ini kapan berakhirnya pandemi ini. Enggak tahu ke depannya mau seperti apa," ujar Widi.

Honda Brio dan Kijang Innova Kalah Laku dari Mobil Ini

Berbicara soal mobil, Dwi diketahui memiliki ketertarikan terhadap dunia otomotif. Beberapa momen yang diunggah di Instagram-nya @dwisasono pun mencerminkan hobinya itu. Kemesraannya bersama Widi dan buah hati mereka bersama mobil kesayangannya pun sering diumbar ke publik.

Salah satunya pada postingannya di akhir tahun lalu. Foto yang diunggah tampak aura kebahagiaan mereka berdua terpancar di dalam mobil klasik kesayangan Dwi yaitu Mercedes-Benz 170H.

Rapor Merah Penjualan Mobil Februari 2024

Dwi bahkan, menulis dalam foto caption itu, betapa berartinya mobil untuk membangun chemistry dengan Widi dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Apalagi keduanya memiliki profesi yang bergelut dibidang yang sama, yaitu industri entertaiment.

Baca juga: Belum Dijual, Tesla Cybertruck Sudah Masuk Museum

"Membuat kami sering barengan kemana-mana. Jadi ga heran mobil itu tempat momen kami membahas masa depan dan liburan keluarga," tulis Dwi.

Selain unggahan itu, pada April lalu, Dwi pun mengunggah fota dia dan keluarganya berpose di mobil wagon klasik berkelir biru. Mereka pun merencanakan akan melakukan liburan setelah pandemi ini berakhir.

"Setelah wabah ini berlalu, mari kita kembali menjelajahi tempat-tempat seru!,"ungkapnya.

Pantau berita terkini di VIVA terkait Virus Corona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya