Ngeri, Detik-detik Jembatan Roboh saat Dilewati Truk Gendong Eskavator

Jembatan roboh dilewati truk bawa eskavator.
Sumber :
  • Repro video.

VIVA – Peristiwa langka terekam kamera di mana sebuah jembatan besi roboh saat dilewati truk yang membawa alat berat atau eskavator. Momen itu terjadi Minggu 21 Juni lalu di Uttarakhand, sebuah negara bagian di India utara tidak jauh dari perbatasan China. 

Jembatan Ambruk di Pacitan, Belasan Orang Terperosok ke Sungai 2 Luka-luka

Dilansir dari Motor1, Selasa 23 Juni 2020, beruntung tidak ada korban dalam insiden itu. namun dua orang yang ada di dalam truk langsung dilarikan ke rumah sakit karena cidera berat. 

Kejadian itu bermula ketiak truk flatbed yang membawa alat berat dan peralatan konstruksi lainnya itu berusaha meintasi Jembatan di Jalan Dhapa-Milam, Lembah Liam Johar. Wilayah ini terletah jauh di Himalaya dengan jumlah penduduk yang sedikit. 

Truk Muatan Migor Terguling di Tangerang, Polisi: Tak Ada Penjarahan

Baca juga: Perjalan Jauh Naik Mobil Ini Tak Perlu Binggung Cari Toilet

Dalam video tersebut truk tersebut terlihat jalan perlahan dan diikuti oleh seseorang tak jauh di belakangnya. Ketika sampai di tengah jembatan itu disebutkan terasa berketar saat dilintasi truk. 

Truk Angkut Minyak Goreng Terguling di Tangerang

Awalnya tampak terlihat baik-baik saja. Tapi seketika sisi kiri jembatan bergerak dan akhirnya amblas membawa truk tersebut jatuh ke sebuah jurang yang didasari sungai dengan kedalaman sekitar 30 kaki atau 9 meter. 

Alat berat yang dibawa truk tersebut pun diketahui untuk pengerjaan konsturksi jalan sepanjang 65 kilometer. Jalan itu menghubungkan kota kecil milam dengan daerah di dekat perbatasan China.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya