Pakai Logo Baru, Wuling Victory Siap Tantang Innova

Wuling Victory
Sumber :
  • GM Authority

VIVA – Wuling menjadi salah satu produsen mobil, yang menawarkan produk dengan harga cukup terjangkau dan dibekali fitur lengkap. Namun, hal itu dirasa masih tidak cukup oleh mereka.

Tampilan Toyota Innova yang Terjangkit Virus Body Kit Surabaya

Pabrikan asal China itu ingin menarik lebih banyak kaum muda, agar mau menggunakan mobil buatan mereka. Itu sebabnya, Wuling berencana melakukan perubahan citra dan portofolio produk mereka.

Baca juga: Mobil SUV Rp112 Juta Segera Hadir, Ada Versi Turbo

Ditawari Toyota Innova Murah, Calon Pembeli Malah Dipukul

Sebagai langkah awal, mereka mengubah logo yang tadinya berwarna merah menjadi perak. Meski terlihat sederhana, namun kesan yang diciptakan cukup berbeda, mobil jadi terlihat lebih mewah.

Mobil pertama yang mengusung logo dengan warna baru itu, yakni Wuling Victory. Kendaraan ini mengusung desain multi purpose vehicle, dan saat nanti hadir secara resmi akan menjadi pesaing dari Toyota Innova.

Kaget Lihat Mobil Novel Baswedan yang Ditawari jadi ASN Polri

Wuling Victory

Meski dirancang sebagai mobil keluarga, namun kesan gagah tetap ditampilkan oleh mobil baru ini. Dari bocoran yang ada, dilansir VIVA Otomotif dari Gmauthority, Rabu 24 Juni 2020, Victory memakai grille berbentuk heksagonal dengan banyak garis vertikal yang dibuat menyerupai huruf V.

Lampu depannya berukuran sangat kecil, ciri khas mobil sport utility vehicle. Yang mencolok justru lampu kabut di sisi kiri dan kanan bumper depan, ukurannya cukup besar dan dibuat menyerupai cakar serigala.

Wuling Victory

Bagian belakang mobil ini juga tampak kokoh, dengan penyematan lampu sein berukuran kecil. Bumper belakang ditambahkan aksen diffuser ala mobil balap, sementara kaca belakang ukurannya tidak begitu besar.

Mobil ini disebutkan memakai mesin 4 silinder berkapasitas 1.500cc. Sayangnya, belum diketahui spesifikasi detailnya. Namun, ada kemungkinan peranti turbocharger disematkan di dapur pacu tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya