Pengakuan Megan Fox Soal Diminta Cuci Ferrari saat Audisi Transformers

Megan Fox.
Sumber :
  • Instagram @meganfox

VIVA – Sekitar 11 tahun lalu, Megan Fox sempat menjadi artis terpanas di Hollywood. Aksinya di film Transformers garapan sutradara Michael Bay pun tak perlu diragukan lagi bikin para penonton terkesima.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024

Dilansir dari Autoevolution, Rabu 24 Juni 2020, sebuah cerita pun muncul bagaimana pemeran Mikaela Banes, pacar dari Sam Witwicky di film itu, bisa mendapatkan peran tersebut. Dia disebut diminta Bay untuk ke rumahnya untuk audisi dengan mencuci mobil Ferrari.

Saat sedang mencuci mobil berlogo kuda jingkrak tersebut, Bay dalam cerita itu pun disebut merekam aksi Fox. Audisi pun berjalan lancar dan akhirnya Fox mendapatkan peran itu.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Tidak ada yang bisa memastikan dari mana asal cerita tersebut menyebar di Hollywood. Bay pun ketika dikonfirmasi mengaku tidak bisa mengingat dengan pasti kejadian saat itu. Hal ini pun jadi mitos baru di Hollywood.

Fox dalam akun Instagram-nya @meganfox menegaskan, cerita itu tidaklah benar. Cerita bahwa dia mencuci Ferrari milik Bay tak pernah terjadi dalam audisi Transformers.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Baca juga: Pria Ini Tak Sengaja Pesan 27 Unit Tesla Model 3, Langsung Panik

"Saya melakukan audisi dengan berpura-pura memegang kunci pas pada salah satu Ferrari Michael, di salah satu adegan audisi,' tulis Fox.

Kala itu dia mengatakan, audisi digelar bukan di kediaman Bay. Tapu di area parkir studio Platinum Dunes. Beberapa kru juga hadir menyaksikan audisi tersebut.

"Saya tidak mencuci atau melakukan kegiatan lain yang tidak sesuai dengan materi naskah (Transformers) sebenarnya," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya