Dilarang Orang Tua, Anak-anak Ini Anteng Digarasi Main Game di Tesla

Tesla Model X.
Sumber :
  • Repro video.

VIVA – Ada-ada saja aksi lucu anak-anak. Kreativitas mereka pun sangat tinggi terlebih saat dilarang orang tuanya untuk tidak boleh main game atau sekadar nonton televisi.

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Dilansir dari Insideevs, Senin 29 Juni 2020, Brian Lovett, yang merupakan pemilik Tesla Model X menceritakan kreativitas anak-anaknya tersebut. Ketika dilarangnya bermain game kedua anaknya malah menyelinap ke garasi dan main game yang disediakan di entertaiment sistem Tesla.

Dia pun membagikan di akun Twitternya @blovereviews, video CCTV di garasinya ketika momen itu terekam. Sang anak pun tidak menyadari bahwa ayahnya telah memasang CCTV di berbagai penjuru di rumahnya.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Baca juga: Elon Musk Beri Isyarat Cybertruck Bisa Dipakai Berlayar Sambil Mancing

Sang anak pun tampak sudah sering melakukan hal ini. Mereka dengan lancarnya menikmati permainan di Tesla Arcade yaitu game balapan Beach Buggy Racing.

Punya Audio Mobil Bagus Tidak harus Mahal

Saat melakukan pengerebekan, Brian pun nampak marah pada anak-anaknya. Namun dia mengaku sejatinya ingin tertawa melihat kreativitas anaknya tersebut.

Selain itu menurutnya, adalah keputusan yang bijak untuk memasang CCTV di berbagai tempat di rumah. Sehingga segala aktivitas anak pun dapat terpantau dengan baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya