Ahok Ulang Tahun, Dapat Kado 'Mobil' dari Sang Istri

Basuki Tjahaja Purnama atau BTP.
Sumber :
  • IG BTP

VIVA – Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa dengan panggilan Ahok atau BTP, hari ini berulang tahun ke-54. Pria yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama di PT Pertamina itu, mendapat kado spesial dari sang istri, Puput Nastiti Devi.

Mengaku Tidak Cinta, Ini Cara Ahok Meluluhkan Hati Puput Nastiti Devi

Kisah cinta BTP dan Puput dimulai saat ia berada dalam tahanan Mako Brimob, terkait kasus penistaan agama. Saat itu BTP sudah bercerai dengan Veronica, dan Puput kerap mengantarkan makanan untuk pria kelahiran Bangka tersebut.

Awalnya BTP sempat ragu karena usianya yang terpaut jauh dengan mantan polisi wanita itu, yaitu 31 tahun. Apalagi ia telah memiliki tiga anak, sementara Puput masih lajang. Namun, sehari setelah keluar dari penjara, mereka akhirnya melangsungkan pernikahan.

Terungkap Cara Ahok Meyakinkan Puput Nastiti Devi Hingga Mau Pindah Agama

Baca juga: Kinerjanya Disentil Jokowi, Menteri Terawan Punya 2 Alphard

BTP pernah menjadi Gubernur DKI, menggantikan Joko Widodo yang maju ke pemilihan presiden 2014. Ia mengaku, saat menjadi gubernur gajinya hanya Rp7 juta, sementara saat ini mendapat penghasilan Rp170 juta per bulan.

Akun Instagram Ahok dan Istrinya sudah Pulih Kembali

"Kalau gajinya Gubernur kan cuma Rp7 juta lebih sebulan, tunjangan buat makan Rp30 juta, memang ada mobil, sopir, tapi kan tidak bisa kita dapat. Kalau di Pertamina, kita bisa dapat Rp170 juta," ujarnya belum lama ini.

Kado spesial

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @basukibtp, Senin 29 Juni 2020, pada ulang tahunnya yang jatuh hari ini, BTP mendapat kado spesial dari sang istri. Kado tersebut adalah kue dengan hiasan miniatur mobil asal Inggris, Range Rover Evoque.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya