Segini Harga Mobil Via Vallen yang Dibakar

Via Vallen dan Toyota Alphard miliknya
Sumber :
  • Instagram @viavallen

VIVA – Mobil mewah penyanyi dangdut Via Vallen dibakar orang, saat terparkir di luar rumahnya di Sidoarjo, Selasa dini hari 30 Juni 2020. Dalam video yang diunggahnya di Instagram Story, tampak kendaraan buatan Jepang itu hangus bagian depan serta atapnya.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Api juga melalap bagian interior, hingga tak bersisa. Seluruh jok berbahan kulit sudah tak berbentuk, demikian pula dengan dasbor dan pelapis atapnya. Seluruh kaca tampak pecah, dan bagian depan mobil sudah tidak terlihat lagi bentuknya.

Dari video tersebut pula, diketahui bahwa tersangka pembakar mobil milik Via itu kini sudah berada di kantor polisi. Kebakaran disebut muncul pada pukul 04.00 WIB, dan api baru padam satu jam setelahnya.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

Mobil Alphard

Dari wujudnya, diketahui bahwa mobil yang dimiliki Via adalah Toyota Alphard generasi terbaru. Kendaraan yang masuk dalam segmen multi purpose vehicle mewah itu, kerap jadi andalan kaum kaya untuk menjalankan aktivitas mereka sehari-hari.

Cekcok Mulut, Mobil Pria Beristri di Langkat Dibakar Selingkuhan di Kebun Tebu

Jok di bagian depan dan tengah sangat nyaman untuk diduduki, karena ukurannya cukup lebar dan empuk. Sistem hiburan dengan layar berukuran 13 inci tersedia, agar perjalanan tidak membosankan. Mesinnya 4 silinder berkapasitas 2.500cc, dan tersedia juga varian dengan mesin 3.500cc.

Baca juga:

Berdasarkan penelusuran VIVA Otomotif dari logo yang tertera di bagian belakang mobil Via, diketahui bahwa Alphard yang dimilikinya adalah seri 2.5 G. Model ini menjadi tipe menengah dari seri Alphard.

Soal harga, saat ini PT Toyota Astra Motor sebagai pemegang merek, menawarkan Alphard 2.5 G dengan banderol Rp1,179 miliar dengan status on the road Jakarta. Sementara, tipe tertingginya yakni 3.5 Q dijual dengan harga Rp1,952 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya