Indra Priawan, Kekasih Nikita Willy yang Doyan Nyetir Mobil Mewah

Indra Priawan Djokosoetono
Sumber :
  • Instagram @indpriw

VIVA – Jagat sosial media diramaikan oleh kabar bahagia dari aktris cantik Nikita Willy. Dia mengunggah foto di akun Instagram pribadinya, memperlihatkan sebuah cincin yang telah melingkar di jari manisnya.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Ya, perempun kelahiran 29 Juni 1994 itu baru saja dilamar oleh sang kekasih, Indra Priawan Djokosoetono. Dia diketahui merupakan pengusaha muda, yang juga generasi ketiga dari keluarga pengusaha taksi Blue Bird.

Menjadi pengusaha muda dan sukses, membut Indra Priawan kerap memperlihatkan aktivitasnya di banyak negara. Tak hanya itu, dari laman media sosial Instagramnya juga terpampang pose dirinnya bersama mobil-mobil mewah, baik di dalam maupun luar negeri. 

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Salah satu video yang diunggah ke akun pribadinya, menceritakan pengalamannya berkendara mobil Ferrari Portofino di berbagai obyek wisata di wilayah Jawa Tengah dan Jogjakarta.

Baca juga: Mesin Ferrari F40 Dijual Tanpa Mobilnya, Harganya Wow

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Selain itu, sensasi mengemudi yang dikemas oleh pabrikan otomotif, yakni BMW Driving Exprience di lintasan aspal Sirkuit Nurburgring di Jerman, maupun di trek bersalju pun pernah dilakukannya. Acara ini diketahui merupakan pelatihan mengemudi profesional, yang dibuat oleh pabrikan mobil di berbagai kondisi jalan.

Koleksi foto Indra Priawan dengan mobil, juga ada yang ditemani oleh Nikita Willy. Saat berada di Ubud, Bali pasangan muda ini berpose dengan VW Safari atap terbuka berwarna oranye. Lalu, ada juga foto di mobil Jip, saat berada di Sujan Jawai Camp di Rajasthan, India.

Bukan hanya bersama mobil-mobil mewah, kendaraan offroad pun kerap terlihat di feed Instagramnya. Salah satu contohnya foto di mobil offroad yang dirancang khusus untuk wisatawan, saat berada di trek berpasir di Peru. Lalu saat menyusuri lautan pasir di Dubai, Indra Priawan terlihat memakai Land Rover klasik. 

Tak hanya pengalaman mengemudi yang menyenangkan, di akun Instagramnya juga terpasang rekaman gambar yang memperlihatkan kondisinya saat kecelakaan di jalanan bersalju. Kecelakaan tersebut terjadi di Tierra del Fuego di Chile, Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya