3 Influencer Otomotif dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

Alex Hirschi
Sumber :
  • thenational

VIVA – Misteri influencer otomotif dengan bayaran tertinggi di dunia terungkap. Dari sebuah survei yang dilakukan sebuah portal bisnis, GoCompare, tercatat tiga nama influencer yang punya bayaran paling tinggi saat ini

YouTuber Palestina, Oday Al Akhras Beri Klarifikasi Soal Istri yang Dilaporkan Polisi

Seperti diberitakan sebelumnya, untuk posisi teratas menjadi milik Alex Hirschi atau yang lebih akrab dengan julukan Supercar Blondie. Bayarannya sangat fantastis. Dalam setahun gadis cantik yang tinggal di Dubai ini mendapat bayaran sebesar 1,4 juta dollar AS, setara Rp20 miliar.

Jika dirata-rata, dalam sehari, Alex Hirschi menerima bayaran Rp55 juta dari sponsor yang menggunakan popularitasnya di sosial media. Lalu siapa dua influencer dunia otomotif yang masuk daftar tertinggi setelah Alex Hirschi?

Profil Lengkap Tzuyang, Food Vlogger Terkenal Asal Korea Selatan

Posisi kedua influencer otomotif dengan bayaran tertinggi di dunia menjadi milik penggila mobil asal Inggris, Colin Furze. Dalam setahun, Colin Furze menerima bayaran sebesar 642.400 dollar Amerika Serikat (AS) atau setara Rp9 miliar. Kalau dihitung masih setengah dari pendapatan Alex Hirschi.

Di posisi ketiga dalam daftar influencer otomotif dengan bayaran tertinggi menjadi milik penggila mobil asal Amerika Serikat, Dave 'HeavyD' Sparks. Dalam hitungan kalkulasi yang dilakukan, Sparks menerima bayaran dari sponsor lewat media sosialnya sebesar 593.400 dollar AS atau setara Rp8,5 miliar setahun.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Dalam survei yang dilakukan GoCompare ini berdasarkan perhitungan jumlah follower di akun media sosial mereka. Mulai dari Instagram, Facebook hingga Youtube.

Baca juga: Influencer Otomotif dengan Bayaran Tertinggi Sejagat, Sehari Rp55 Juta

Warga New York sembunyikan kalung salibnya saat diwawancara tentang Ramadhan

Pemuda Kristen Ini Sembunyikan Kalung Salib yang Dipakainya saat Ditanya tentang Ramadhan

Karim bertemu dengan 2 pemuda Kristen yang ternyata sedang mencoba ikut puasa Ramadhan. Salah satunya sedang menggunakan kalung Salib dan kemudian menyembunyikannya

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024