Minta Dites COVID-19, Pemuda Ini Bikin Heboh Tiduran di Jalan

Seorang pemuda memaksa untuk dites Corona.
Sumber :
  • Cartoq.

VIVA – Pandemi Virus Corona yang penyebarannya terus terjadi membuat ketakutan masyarakat dunia. Di India, karena keterbatasan alat tes COVID-19 semakin terbatas Pemerintah setempat pun kini hanya memilih warga yang memiliki gejala saja yang melakukan pengetesan. 

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Hal tersebut pun membuat para warganya semakin khawatir. Sebab, tak sembarang orang bisa melakukan pengetesan. Potensi penyebaran kembali virus tersebut pun besar terjadi.

Dilansir dari Cartoq, Jumat 3 Juli 2020, kekhawatiran tersebut salah satunya melanda seorang pemuda di Begumpul Chiwraha, Meerut. Bahkan, saking takutnya dia melakukan hal gila untuk bisa dites Corona sehingga memastikan dia bebas dari virus itu.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Karena pengetesan tidak kunjung bisa dilakukan, pemuda itu pun mencari perhatian pihak Kepolisian setempat dengan mencegat mobil dan tiduran di depannya. Dia pun mengklaim bahwa positif Corona.

Usahanya menarik perhatian membuahkan hasil. Petugas polisi setempat pun langsung memintanya ke pinggir jalan untuk memberikan penjelasan. Pemuda itu mengaku sudah menderita gejala COVID-19 sejak lama. Otoritas kesehatan setempat disebutkan tidak merespons permintaannya untuk diperiksa COVID-19.

Punya Audio Mobil Bagus Tidak harus Mahal

Baca juga: Benarkah Hand Sanitizer Bisa Terbakar dalam Mobil? Ini Penjelasannya

Petugas polisi pun menjelaskan kepadanya terkait keterbatasan alat tes tersebut. Namun, pemuda itu tetap bersikeras untuk bisa dilakukan pengetesan.

Akhirnya, polisi memanggil ambulans dan meminta pemuda itu untuk dibawa ke rumah sakit. Pemeriksaan pun dilakukan dan polisi menunggu hasilnya untuk mengambil tindakan lebih lanjut terhadap pemuda ini.

Sebab, terlepas dia terpapar COVID-19 atau tidak, apa yang dilakukannya mengganggu ketertiban umum.

Pantau berita terkini di VIVA terkait Virus Corona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya