Malaikat Maut Vikas Dubey Tewas, Hobinya Foto di Depan Mobil

Malaikat maut Vikas Dubey, Amar Dubey
Sumber :
  • Hindustantimes

VIVA – Jika Indonesia memiliki John Kei, maka India juga punya preman yang tidak kalah tenar, yakni Vikas Dubey. Namanya kini jadi perbincangan hangat warga di Negeri Hindustan, karena berhasil melarikan diri dari sergapan polisi.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Awalnya, kepolisian India mendatangi rumah Vikas di Utar Pradesh guna melakukan penangkapan, terkait beberapa kasus kriminal yang ia lakukan sebelumnya. Namun, kedatangan petugas ternyata sudah diketahui olehnya.

Vikas kemudian menyuruh orang kepercayaan sekaligus tangan kanannya, Amar Dubey untuk menyiapkan jebakan. Ketika belasan polisi masuk ke halaman rumah yang dibuat menyerupai benteng itu, mereka langsung diberondong peluru.

Habib Rizieq Siap Pasang Badan Lindungi Aksi Mahasiswa dari Preman: Dipikir Kita Takut Kali

Delapan polisi tewas, sementara tujuh lainnya menderita luka parah. Vikas dan Amar kemudian melarikan diri dengan menggunakan mobil Ford. Kendaraan itu ditemukan kurang lebih 30 menit dari lokasi penyerbuan, tanpa ada seorang pun di dalamnya.

Gangster Vikas Dubey yang diburu kepolisian India

Sempat Tiduri Wanita Setiap Hari, Preman Bali Ini Memutuskan Mualaf Usai Bertemu Santri

Kepolisian India kemudian mengerahkan pasukan, khusus untuk memburu Vikas Dubey beserta kaki-tangannya. Jejak Vikas ditemukan di sebuah hotel, namun ketika didatangi kamarnya sudah dalam keadaan kosong.

Sementara itu, dilansir VIVA Otomotif dari Hindustantimes, Rabu 8 Juli 2020, polisi berhasil melacak tempat persembunyian Amar Dubey. Ia rupanya berpisah dari bosnya, dengan harapan bisa mengecoh pasukan polisi yang melakukan pengejaran. Upaya Amar Dubey memang berhasil, namun ia akhirnya berhasil ditembak mati.

Berbeda dengan Vikas Dubey, Amar sangat senang berpose di depan kamera. Beberapa fotonya yang beredar, memperlihatkan bagaimana ia dengan santai bersender di depan mobil sembari membawa senapan. Ada juga foto, yang memperlihatkan dirinya sedang mengendarai motor.

Malaikat maut Vikas Dubey, Amar Dubey

Malaikat maut Vikas Dubey, Amar Dubey

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya