Porsche Jual Cayenne Versi Coupe di Indonesia, Harganya Wow

Porsche Cayenne Coupe resmi dijual di Indonesia
Sumber :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

VIVA – Jajaran produk mewah di Indonesia kian lengkap, terutama di segmen sport utility vehicle (SUV) . Sebab, Porsche secara resmi menjual Cayenne S Coupe untuk penyuka mobil berperforma tinggi.

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Dari luar, terlihat Porsche Cayenne S Coupe memiliki desain bodi yang lebih aerodinamis dibandingkan Cayenne SUV. Salah satunya bisa terlihat dari ketinggian atap, yang dibuat lebih rendah 20 milimeter. Untuk menyempurnakan penampilannya, dipasang pelek standar berdiamater 20 inci.

"Ini merupakan mobil pertama di Indonesia yang menyematkan ceramic carbon brake,"ujar Jason Broome selaku Managing Director Porsche Indonesia, di Porsche Jakarta Center, Jumat 10 Juli 2020.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Terkait performa, Cayenne S Coupe bisa memenuhi hasrat pengguna lantaran berbekal mesin V6 berkapasitas 2.900 lengkap dengan perangkat turbo ganda. Mobil ini mampu berakselerasi dari berhenti sampai 100 kilometer per jam dalam 5 detik, serta mampu meraih kecepatan tertinggi 263km/jam.

Baca juga: Warga RI Mulai Aktivitas, Penjualan Mobil dan Motor Baru Ikut Naik

Pejabat RI Terkaya Versi LHKPN Koleksi Mobil Mewahnya Bikin Ngiler, Rolls-Royce hingga Bentley

Kabin mobil ini hanya dilengkapi 2 baris bangku, serta bagasi di belakangnya. Untuk menciptakan kesan lega, dipasang atap kaca dengan luas 2,16 meter persegi untuk produk Porsche Cayenne S Coupe tersebut.

Interior Porsche Cayenne Coupe

Terkait banderol, Sales & Marketing Porsche Indonesia, Rico Boen menyebut Cayenne S Coupe lebih mahal Rp200 juta, dibandingkan model Cayenne versi SUV.

"Ini harganya Rp3,4 miliar untuk yang Cayenne Coupe Basic. Kalau yang Cayenne sebelumnya itu Rp3,2 miliar," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya