Wanita Ini Dibuat Kesal Oleh Para Pemilik Mobil Tesla

Stasiun pengisian ulang Tesla untuk mobil listrik
Sumber :
  • Instagram/@teslamodellII

VIVA – Saat membeli mobil baru, konsumen biasanya ditawarkan berbagai layanan dan fasilitas selama memiliki kendaraan tersebut. Layanan tersebut bukan hanya terkait perawatan atau perbaikan, ada juga pabrikan yang menawarkan parkir khusus di pusat perbelanjaan.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Meski terkesan sederhana, penyediaan area khusus untuk merek otomotif tertentu itu akan memudahkan pemiliknya saat mencari parkir di pusat perbelanjaan. Di sisi lain, fasilitas spesial tersebut bisa membuat pemilik kendaraan lain iri, karena tidak bisa mendapatkan hak yang sama.

Salah satu contohnya ada dalam sebuah video yang diunggah ke laman Reddit. Rekaman gambar memperlihatkan seorang wanita yang mengemudikan sedan Hyundai Elantra, ingin memarkirkan kendaraannya di area parkir khusus untuk pemilik mobil Tesla.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Padahal di area pembelanjaan di Toronto, Amerika Serikat, memang disiapkan area khusus untuk para pemilik mobil listrik. Tak sebatas layanan parkir, disiapkan juga alat mengisi ulang baterai yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen selama kendaraannya ditinggal berbelanja.

Baca juga: Pria Ini Pilih Mencuri Kunci Dibandingkan Mobilnya, Buat Apa?

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Meski sadar menempati area parkir yang salah, perempuan ini bersikeras ingin sedan berwarna abu-abunya tetap berada di antara jajaran mobil listrik Tesla. Wanita tersebut tetap ingin berada di area parkir khusus tersebut lantaran tidak dipungut biaya alias gratis.

Wanita yang ingin memarkirkan kendarannya di area parkir mobil listrik

Melansir dari Carscoops, Selasa 14 Juli 2020, wanita itu bahkan sempat merekam aksi nekatnya yang memarkirkan mobilnya di area khusus mobil Tesla. Bahkan, dia berusaha tak mendengarkan arahan petugas parkir yang memintanya memindahkan kendaraannya.

Meski demikian, petugas tersebut terus memaksanya untuk segera memindahkan mobil mesin konvensionalnya, dengan memperlihatkan tanda bahwa area yang ditempatinya itu dikhususkan untuk pemilik mobil Tesla.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya