Video Ini Bisa Bikin Pemilik Innova Ingin Ganti Mobil

Video Ini Bisa Bikin Pemilik Innova Ingin Ganti Mobil

Interior MG Hector Plus
Sumber :
  • indianautosblog

VIVA – Toyota Innova menjadi salah satu kendaraan yang banyak disukai di India. Interiornya luas, dan tersedia dalam varian mesin diesel yang jadi andalan banyak warga di sana. Selain itu, tampilannya juga modern serta bisa nyaman untuk dikendarai.

MG Bicara Kepastian Cyberster Masuk Indonesia

Banyak produsen lain yang coba mengimbangi angka penjualan Innova. Beberapa datang dari pabrikan lokal, seperti Mahindra dan Tata, namun tidak ada yang sukses. Kini, tantangan datang dari produsen mobil asal Inggris, Morris Garage.

Merek mobil yang juga dikenal dengan nama MG itu baru saja menghadirkan MG Hector Plus. Meski mobil ini dirancang sebagai sport utility vehicle, namun kenyamanannya kerap disandingkan dengan Toyota Innova yang masuk ke segmen multi purpose vehicle.

Resmi Dirakit Lokal, Segini Harga Mobil Listrik MG4 EV dan MG ZS EV

Dilansir VIVA Otomotif dari Cartoq, Kamis 16 Juli 2020, sebuah video baru-baru ini diunggah ke laman YouTube, memperlihatkan wujud utuh MG Hector Plus yang dipajang di salah satu diler di Negeri Hindustan.

Video tersebut menunjukkan berbagai keunggulan dari mobil SUV anyar itu, seperti tampilannya yang gagah dengan grille berukuran besar, hingga desain lampu yang tidak pasaran. Pencahayaan mobil ini dibagi menjadi dua tempat, yakni dekat kap mesin dan di sisi kiri serta kanan bumper.

2 Mobil Listrik Baru Buatan Indonesia Siap Dijual Dua Hari Lagi

Ketika menyoroti bagian belakang, seseorang coba menunjukkan salah satu fitur andalan MG Hector Plus, yakni membuka pintu bagasi hanya dengan mengayunkan kaki di bawah bumper. Hingga saat ini, fitur tersebut belum juga disematkan Toyota pada model Innova.

Masuk ke dalam kabin, maka nuansa mewah akan langsung terlihat. Jok dibalut menggunakan bahan kulit sintetis, demikian pula dengan panel pintu serta beberapa bagian dasbor. Sistem hiburannya menggunakan layar 10 inci dengan posisi tegak, mirip dengan yang dilakukan oleh Tesla.

Selain untuk memutar musik, layar itu juga difungsikan sebagai pengatur sistem penyejuk kabin dan beberapa peranti lainnya. Penumpang bisa merasakan segarnya udara pegunungan tanpa membuka kaca jendela. Sebab, MG Hector Plus dibekali sunroof di bagian atapnya.

Harga yang ditawarkan untuk MG Hector Plus yakni 1,349 juta Rupee. Jika dikonversi, maka nilainya menjadi kurang lebih Rp260 jutaan. Jauh lebih murah dari Innova yang dijual di Indonesia, yang saat ini dibanderol mulai Rp326 juta.

Anda bisa menonton videonya di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya