Pria Ini Lempar Ular Kobra ke Kantor SPBU, Ternyata Ini Alasannya

Ular kobra dilempar ke kantor SPBU
Sumber :
  • screenshot NDTV

VIVA – Pada setiap kendaraan biasanya tersedia penunjuk volume bahan bakar di dalam tangki. Meski demikian, tak semua pengguna mobil atau sepeda motor peduli dengan jumlah bahan bakar minyak yang dibutuhkan saat melakukan perjalanan.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Akibatnya, kendaraan mengalami kendala teknis alias mogok, ketika sedang dipergunakan. Jika mengalami kondisi tersebut, salah satu solusinya adalah menyambangi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) terdekat, dan membeli bensin memakai kemasan botol.

Sayangnya, tak semua SPBU mengizinkan konsumennya membeli bensin dengan memanfaatkan kemasan botol. Hal tersebut, seperti dialami oleh seorang pria di India, yang kemudian menjadi bahan perbincangan warganet karena aksinya yang viral.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Melansir dari NDTV, Jumat 17 Juli 2020, rekaman kamera pengawas (CCTV) memperlihatkan sesuatu yang mengejutkan di salah satu SPBU di Maharashtra, India. Seorang pria dari daerah yang sama, nekat melepaskan tiga ekor ular ke dalam kantor pengelola pom bensin tersebut.

Baca juga: Pedagang Mobil Bekas Ungkap Rahasia Kijang Innova Diesel

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Peristiwa itu terjadi, karena sang pria kesal tidak diizinkan membeli bensin di dalam botol oleh salah seorang petugas SPBU. Dia lalu nekat melepaskan melepaskan dua ular kobra dan seekor ular Dharman yang dibawanya menggunakan sebuah kantong.

Menariknya, rekaman CCTV yang viral di media sosial Twitter itu memperlihatkan perempuan yang berjaga di kantor SPBU tersebut tidak merasa panik. Bahkan, dia berhasil keluar dari ruangannya yang dilempari tiga ekor ular oleh pria yang tidak disebut identitasnya itu.

Tak disebut bagaimana penyelesaian masalah dengan pria yang marah itu. Hanya diinformasikan, petugas SPBU memanggil tim penyelamat hewan untuk menangkap kembali ular-ular yang dilempar ke dalam ruangan kantor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya