Mobil Alphard Tiba-tiba Terlempar ke Udara

Video detik-detik Toyota Alphard terlempar ke udara
Sumber :
  • Tangkapan layar Twitter

VIVA – Sebuah mobil mewah jenis Toyota Alphard baru-baru ini terekam kamera video, terlontar ke udara saat sedang dikemudikan di jalan. Dalam video tersebut, tampak mobil tiba-tiba bagian belakangnya terlempar ke atas.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Carscoops, Minggu 19 Juli 2020, mobil yang masuk dalam segmen multi purpose vehicle itu sedang melintas di sebuah jalan di Jepang. Ketika sedang berbelok ke arah kanan, tiba-tiba muncul semburan air dari bagian bawahnya.

Selang satu detik kemudian, bagian belakang mobil terangkat ke udara dan kemudian kembali menghempas jalan. Tampak bagian depan mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah, bumper dan kap mesinnya hancur.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Uniknya, ada mobil yang juga melintas di sisi kanannya, yakni Toyota C-HR. Namun, kendaraan tersebut tidak mengalami hal menegangkan tersebut. Menurut kabar yang beredar, peristiwa itu terjadi tidak jauh dari Taman Gifu di Kota Gifu, tak jauh dari Kota Nagoya, Jepang.

Muncul dugaan, bahwa kejadian itu diakibatkan oleh mampetnya saluran drainase yang ada di bawah jalan. Saat peristiwa berlangsung, kawasan tengah dilanda badai yang cukup dahsyat. Akibat tingginya tekanan di saluran bawah tanah, air terdorong ke jalan dan mendorong mobil dari bawah hingga ke udara.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen
VIVA Militer: Satgas Yonif 623/BWU gandeng Chef Bobon gelar Masak Besar di Papua

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Youtuber Bobon Santoso ingin menjual Toyota Alphard miliknya, sebagai modal masak dalam jumlah besar seperti yang biasa dilakukan. Bedanya kali ini untuk masyarakat Papua

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024