Mobil Supra ala Fast & Furious Dijual, Harga Lebih Murah dari Fortuner

Replika Toyota Supra di film Fast & Furious
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Nama Toyota Supra cukup dikenal oleh penggemar otomotif di seluruh dunia. Tak hanya memiliki desain bodi yang khas, mobil ini dikenal memiliki performa mesin tinggi, serta menjadi sebagai produk legendaris yang kerap dipakai oleh pehobi otomotif.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Kiprah Supra versi Toyota ini semakin bersinar usai menjadi properti, untuk film sekuel Fast & Furious pertama. Mobil tersebut menemani salah satu aktor utamanya, yakni Paul Walker untuk melibas lintasan aspal di ajang balap non resmi.

Mobil sport Toyota Supra yang dipakai untuk film tersebut memiliki penampilan yang sporty, dengan bodi dilabur cat warna oranye. Sebagai penyempurna penampilannya, dipasang berbagai aksesori mulai dari pelek aftermarket, bodykit, sayap di kap belakang, sampai kombinasi stiker di bodinya.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Sayangnya, pada tahun 2015 lalu mobil tersebut sudah dilelang. Untuk bisa memiliki mobil sport yang memiliki histori dengan almarhum aktor Paul Walker itu, pemenang lelang harus menebusnya dengan dana tak kurang dari USD185 ribu atau setara dengan Rp2,7 miliar.

Baca juga: Suzuki Kaget Ada Diler Resmi Jual Jimny Nyaris Setengah Miliar Rupiah

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Harga tersebut, memang dirasa sebanding dengan latar belakang mobil, mulai dari spesifikasi, tampilan, sampai kisahnya menjadi properti syuting. Tak heran, banyak penggemar otomotif yang berniat memilikinya.

Melansir dari Carscoops, Senin 20 Juli 2020, penggemar otomotif tak perlu keluar uang banyak untuk memiliki dan mengemudikan supercar yang menemani bintang film terkenal Hollywood ketika berkendara. Sebab, salah satu diler mobil di Inggris menjual versi replikanya.

Mobil tersebut dibuat persis seperti yang dikemudikan oleh almarhum Paul Walker di dalam film. Berstatus sebagai replika, jelas banderol Toyota Supra itu lebih murah jika dibandingkan dengan versi asli yang dipakai syuting, yakni hanya USD37.670 atau setara Rp557,8 juta.

Jika dibandingkan dengan produk Toyota yang dijual di Indonesia, maka harga tersebut lebih murah dari Fortuner tipe SRZ Bensin transmisi otomatis yang dijual Rp580,25 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya