Apes, Mobil Baru Youtuber Ini Kecelakaan Saat Bikin Konten Video

Mobil MINI GP baru kecelakaan usai dipakai membuat konten video.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Bukan sesuatu yang aneh, jika pehobi otomotif kini kerap membuat konten video di channel Youtube. Tak hanya berupa penjelasan produk baru, atau tips tertentu terkait kendaraan bermotor, terkadang ada juga yang membuat video berupa aksi ekstrem.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Salah satu contohnya, dibuat oleh Youtuber POG dengan mobil barunya Mini John Cooper Work (JCW) GP. Dia membuat konten video, ketika membuka kendaraan baru itu dari kotaknya dan dilanjutkan dengan menjajal performa produk terkencang dari Mini itu di halaman rumahnya.

Kebijakan lockdown untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona tipe baru, membuat POG tak bisa mencoba mobil barunya itu di jalan raya. Dia pun membuat ide ekstrem, menjadikan halaman serta taman di rumahnya sebagai sirkuit dadakan.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Melansir dari Carscoops, Selasa 21 Juli 2020, YouTuber itu terus memutari sirkuit dadakan di rumahnya sambil mencari catatan waktu tercepat. Namun, aksi tersebut berakhir tak sesuai harapan karena mobilnya kecelakaan dan mendarat dengan posisi terbalik di taman belakang.

Baca juga: Mercedes-Benz Tanpa Atap Dilelang, Harganya Bisa Sampai Rp36 Miliar

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Aksi POG menggeber mobil sembari menarik rem tangan, secara tak langsung membuat galian tanah dari ban Akibatnya, mobil Mini GP baru itu selip dan kehilangan kendali saat menikung dalam kecepatan tinggi, lalu terbang dan mendarat dengan posisi roda di atas.

Beruntung, pengemudi bisa keluar dari mobil tersebut tanpa cedera. Rekaman  gambar memperlihatkan mobil kerusakan pada pintu, kaca depan, lampu, serta atapnya. Selain itu, terlihat juga kerusakan pada taman belakang dari rumahnya.

Sekadar diketahui, Mini JCW GP merupakan produk edisi terbatas yang hanya dibuat sebanyak 3 ribu unit di dunia. Pabrikan otomotif Inggris tersebut, menyematkan mesin empat silinder turbo berkapasitas 2.000cc bertenaga 306 HP dan torsi maksimum 450 Newtonmeter sebagai jantung penggeraknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya