Sangarnya Koleksi Mobil Harry Styles Eks One Direction

Harry Styles dengan mobil klasiknya
Sumber :
  • Thesun

VIVA – Harry Styles adalah salah satu penyanyi yang gagal memenangkan kompetisi menyanyi televisi Inggris The X Factor. Meski demikian, ia bersama empat peserta lainnya kemudian menjadi terkenal sebagai grup penyanyi One Direction.

KPK Sita 1 Mobil Lagi Milik Andhi Pramono yang Diumpetin di Bengkel, Chevrolet BLR 58

Grup yang terbentuk pada 2010 itu, tahun ini merayakan ulang tahun ke-10, meski sejak 2016 mereka vakum dan masing-masing anggota meniti karir sendiri-sendiri.

Akun Instagram @onedirection yang telah tidak aktif bulan Mei 2016, kembali mengunggah sebuah foto dengan latar hitam bertuliskan 10 YEARS OF ONE DIRECTION.

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Kesuksesan One Direction membuat Harry bergelimang harta. Pemuda asal Inggris itu dikenal sebagai seorang penggemar dunia otomotif, sehingga tidak heran apabila sebagian uangnya dipakai untuk membeli mobil.

Dilansir VIVA Otomotif dari Thesun, Jumat 24 Juli 2020, Harry pernah memiliki Ferrari California pada 2012. Namun, mobil kencang asal Italia itu rusak parah usai mengalami kecelakaan dengan truk.

Terpopuler Otomotif: Parade Sepeda Motor Baru 2023, Kecelakaan Pertama Tesla Cybertruck

Kemudian, pemuda berusia 26 tahun itu tertangkap kamera sedang mengemudikan Porsche 911 Sport Classic. Menurut kabar yang beredar, Harry hanya mencoba mobil tersebut, bukan membelinya.

Tak lama kemudian, garasinya diisi dengan mobil klasik yang tidak kalah terkenal, yakni Jaguar E-Type Roadster.  Tipe yang ia beli adalah Model 3, dibuat pada 1971 dan disematkan mesin 12 silinder berkapasitas 5.300cc.

Kurang puas dengan Jaguar, ia kemudian membeli Mercedes-Benz 230 SL. Mobil klasik ini memang tidak sekencang Jaguar, tapi tampilannya lebih elegan dan nyaman dikendarai.

Untuk memenuhi hasratnya mengemudikan mobil kencang, Harry juga membeli Audi R8 Coupe. Banderol mobil ini mencapai 100 ribu Poundsterling atau sekitar Rp1,8 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya