Heboh Jabatan Presiden Jokowi di Surat Izin Mengemudi

Jokowi dan Kaesang Pangarep (Foto/Instagram/Kaesang)
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep sedang asyik membagikan beberapa cerita seputar kehidupan ayahnya. Salah satunya, bentuk gayung yang ada di kantor presiden.

Gibran soal Kaesang Masuk Bursa Cagub DKi Jakarta

Anak bungsu Jokowi dan Iriana itu memasang sebuah foto unik di akun Twitter pribadinya, menunjukkan gambar gayung yang biasa dipakai untuk mandi. Sontak saja unggahan Kaesang ini menarik perhatian warganet yang penasaran dengan kehidupan presiden dan keluarganya selama di istana.

Banyak pula yang menimpali unggahan Kaesang dengan menanyakan bentuk rice cooker, tirai, piring, keran, hingga shower mandi yang ada di istana, apakah mirip dengan kebanyakan milik warganet.

Respons Istana soal Jokowi Disebut-sebut dalam Sidang Sengketa Pemilu di MK

Yang tidak kalah seru, yakni saat ia memamerkan Surat Izin Mengemudi milik ayahnya. Dikutip VIVA Otomotif dari @kaesangp, Kamis 30 Juli 2020, Kaesang memperlihatkan sebagian dari dokumen yang harus dimiliki oleh setiap pengendara motor dan pengemudi mobil itu.

“Buat yang penasaran aja,” tulisnya di kolom keterangan foto.

PSI Jagokan Kaesang dan Grace Natalie di Pilgub DKI Jakarta

Unggahan itu lantas membuat warganet heboh. Sebab, pada foto terpampang keterangan bahwa pekerjaan Jokowi adalah Presiden RI. Ada yang bertanya, apa status pekerjaan ayahnya jika tidak lagi menjabat sebagai presiden.

“Maap, yang gua pengen tau selanjutnya, kalo masa jabatan kepresidenannya habis, kolom pekerjaan di ktp nya diisi apa?” komentar warganet.

Ada juga yang penasaran dengan status dari sang ibu, Iriana Jokowi, apakah di Kartu Tanda Penduduk tertulis pekerjaannya sebagai istri presiden atau ibu rumah tangga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya