Beredar Gambar Kabin Mobil Baru Nissan Magnite, Desainnya Boleh Juga

Konsep interior mobil baru Nissan Magnite
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Merek otomotif Nissan terus menggoda penggemar mobil jenis sport utility vehicle alias SUV. Usai mempelihatkan tampilan eksterior kendaran konsep terbaru bernama Magnite, kini beredar desain kabinnya.

Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah

Ya, Magnite memulai debutnya sebagai kendaraan konsep pada akhir bulan lalu. Nantinya, mobil baru tersebut akan melengkapi jajaran portofolio produk Nissan di segmen SUV. Produk ini akan hadir sebagai SUV berperawakan mungil. 

Melansir dari Carscoops, Jumat 7 Agustus 2020, untuk pertama kalinya produsen mobil Jepang itu merilis dua gambar yang mengisyaratkan interiornya. Gambar ini diperkirakan akan sama seperti model yang diproduksinya nanti.

Nissan Kembangkan Baterai Canggih untuk Mobil Listrik

Gambar memperlihatkan desain dasbor berundak (multilayer), yang kini jadi tren di mobil-mobil terbaru. Dasbor tersebut dikombinasikan warna merah marun yang membuatnya terlihat tak biasa. Di tengah terdapat sebuah layar sentuh 8 inci, sebagai pusat hiburan dalam perjalanan.

Baca juga: Beli Mobil Lexus Bekas Rp29 Miliar, Dapat Bonus Pita Kado di Kap Mesin

Dalam Setahun Mobil Mitsubishi Ini Dibuat 100 Ribu Unit

Di bawah layar, terdapat tiga kenop berbentuk bulat untuk pengaturan pendingin kabin (air conditioner/AC). Di sisi pengemudi, setir memakai model palang tiga dengan berbagai tombol pengaturan d sisi kiri dan kananya. Instrument cluster penunjuk kecepatan nampak sudah memakai model digital.

Kombinasi warn hitam dan merah marun terlihat di dinding pintu, jok, dan konsol tengah. Dari gambar, terlihat jok depan dan belakang mobil baru ini memiliki kombinasi garis jahitan berbentuk segi enam dengan warna benang merah.

Kesan moderen terlihat dengan adanya tombol start/stop engine yang ada di bawah dasbor. Fitur lainnya yang disebut-sebut akan ada di dalam Nissan Magnite, yakni cruise control, kamera 360 derajat, serta konektivitas mobil dengan penggunanya.

Mobil baru Nissan ini dijadwalkan meluncur di India pada Januari 2021. Nantinya, mobil ini akan dipasarkan sebagai SUV kecil di dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya