Mobil Mungil Suzuki Ini Bakal Dijual di Inggris, Harganya Bikin Kaget

Suzuki Ignis bakal dijual di Inggris
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Satu produk mobil kini bisa saja dipasarkan di banyak negara. Meski demikian, spesifikasi dan fitur yang disematkan, harus mengikuti aturan yang berlaku di negara tujuan pemasarannya.

Lolly Ngaku Bakal Berkarier di Indonesia, Ingi Buat Nikita Mirzani Bangga

Salah satu contoh mobil yang kini menjadi produk global adalah Suzuki Ignis. Tak hanya dipasarkan di India dan Indonesia, mobil berperawakan mungil itu juga akan menjadi pilihan baru untuk masyarakat di Inggris.

Rencananya, Suzuki Ignis akan meramaikan pasar city car di Eropa termasuk Inggris, pada 2021. Informasi yang beredar menyebut, Ignis akan dipasarkan di Negeri Ratu Elizabeth pada semester dua tahun depan.

Narkoba Disamarkan Sebagai Susu! Pelajar Ditangkap di Bandara

Melansir dari Carsoops, Selasa 11 Agustus 2020, ada tiga tipe yang ditawarkan untuk pembeli di Inggris, yakni SZ3, SZ-T dan SZ5. Untuk banderolnya, mulai dari13.999 Poundsterling atau setara Rp269,48 juta.

Baca juga: Daftar Diskon Mobil Kia Agustus 2020, Menarik Juga

Putuskan Lepas Hijab, Zara Tegaskan Tak Akan Pakai Busana Seksi

Versi standar Ignis untuk konsumen di Inggris, akan memiliki roda berdiameter 15 inci, lampu depan LED, AC, radio dengan Bluetooth, kaca privasi belakang, dan tutup spion sewarna bodi.

Pada tipe  tengahnya, berbekal sistem infotainment dengan Apple CarPlay dan Android Auto, serta kamera belakang. Versi tertinggi Ignis, yakni SZ5 memiliki semua fitur yang ada di tipe lainnya, ditambah kontrol iklim, peta digital, power window, serta fitur keyless.

Semua jantung penggeraknya sama, mesin berkapasitas 1.200cc yang menghasilkan tenaga 82 dayakuda dan torsi maksimum 107 Newtonmeter. Mesin dikombinasikan penggerak roda depan, serta pilihan transmisi manual maupun otomatis CVT.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya