Menginap Semalam di Nihi Sumba, Rachel Vennya Bisa Beli Innova

Rachel Vannya
Sumber :
  • Instagram Rachel Vannya

VIVA – Rachel Vennya membuat heboh dunia Twitter pada Rabu malam kemarin. Wanita yang berprofesi sebagai influencer tersebut menunggah foto sedang liburan bersama keluarga dan sahabat di Nusa Tenggara Timur.

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!

Lokasi resor tempat Rachel Vennya menginap bukan sembarangan, yakni Nihiwatu Sumba atau biasa dikenal dengan nama Nihi Sumba. Tempat ini menjadi salah satu lokasi favorit selebriti dunia untuk menghabiskan liburan dan bersantai di tepi pantai.

Nihi Sumba pernah terpilih sebagai hotel terbaik di dunia selama dua kali berturut-turut. Beberapa selebriti dunia yang pernah menginap, yakni David Beckham, Jennifer Lawrence dan Ed Sheeran.

Rachel Vennya Panik Lihat Kucing Peliharaan Ditelantarkan hingga Sakit, Begini Klarifikasi Okin

Melalui akun Instagram pribadinya, Rachel mengaku awalnya tidak tahu bagaimana namanya masuk dalam daftar trending topic Twitter. Setelah mengetahui sumbernya, ia lalu memberi informasi mengenai tempat yang disewa untuk liburan tersebut.

"Ternyata ini yang bikin aku jadi trending topic di Twitter BTW aku booking Villa yang 5 kamar dan 2 Villa Marangga hanimun sudah input semuanya dari makan sampai watersport," tulisnya.

Potret-potret Han So Hee Kencan dengan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Jumlah vila yang disewa Rachel cukup banyak, otomatis ia harus merogoh kocek lumayan untuk acara pelesir itu. Apalagi, Nihi Sumba memasang tarif dengan mata uang dolar Amerika Serikat.

Berdasarkan penelusuran VIVA Otomotif, Kamis 13 Agustus 2020, tarif vila Marangga saat musim liburan mencapai US$2.895 per malam. Lalu, vila lima kamar yang disewa Rachel tarifnya US$15.745.

Total biaya yang dikeluarkan mencapai US$21.535 atau sekitar Rp300 jutaan per malam. Uang sebanyak itu bisa digunakan untuk membeli mobil Toyota Kijang Innova, yang harganya saat ini mulai dari Rp320 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya