BMW Jual Mobil Edisi HUT RI ke-75 Berbanderol Rp1,1 Miliar

Interior mobil BMW Seri 5 edisi ultah RI ke-75
Sumber :
  • dok. BMW Group Indonesia

VIVA – bmw" target="_blank">BMW Group menawarkan beragam jenis kendaraan di Tanah Air, salah satunya sedan. Mobil ini cukup lekat dengan merek otomotif Jerman, lantaran dianggap masyarakat sebagai kendaraan mewah dan hanya bisa dimiliki kaum kaya.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Salah satu model sedan BMW yang cukup populer adalah Seri 5. Melalui BMW Group Indonesia sebagai perwakilan resminya, kini ditawarkan sedan kelas menengah edisi ulang tahun Republik Indonesia ke-75 untuk masyarakat dan penggemarnya di dalam negeri.

"Kamu selalu berusaha hadirkan kendaraan dan layanan terbaik untuk para pelanggan, kami juga menyiapkan Seri 5 edisi spesial kemerdekaan dalam jumlah terbatas 75 unit," ujar Jodie O'tania selaku Director of Communication BMW Group Indonesia dalam keterangannya, dikutip VIVA Otomotif, Selasa 18 Agustus 2020.

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Sementara itu Vice President Sales BMW Indonesia, Bayu Riyanto mengatakan, pihaknya turut membagikan kebanggaan melalui model edisi khusus untuk konsumen dan penggemar merek BMW di Tanah Air. Apalagi, sedan Seri 5 edisi ultah Indonesia itu lahir dari fasilitas BMW Production Network 2, Sunter, Jakarta Utara.

Baca juga: Mengenal MPV Mewah Berplat 'Indonesia 1' yang Ikut di HUT RI ke-75

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

"Semakin istimewa lagi karena 75 unit BMW 520i M Sport Edition 75 ini dirakit lokal. Selaras dengan semangat 'Bangga Buatan Indonesia', yang turut menjadi simbol penyempurna peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI tahun 2020," tuturnya.

Diketahui sedan BMW 520i M Sport Edition 75, dan tersedia dalam pilihan warna Alpine White, Carbon Black, Sophisto Grey, ataupun Mediterranean Blue. Peleknya memakai M Double-spoke style 664 ukuran 19 inci, dengan laburan warna Jet Black.

Perbedaan mencolok ada di bagian interior dengan penggunaan tutup cupholder berlogo resmi 'Indonesia Maju' lengkap dengan penomoran satu sampai 75 sebagai penguat identitasnya. Jok depan memakai model sporty, yang dikombinasikan sabuk pengaman BMW M.

Sebagai pembeda dari model standar, saat membuka pintu mobil terdapat pantulan sinar lampu LED dengan logo resmi Indonesia Maju. Selain itu, sedan mewah ini juga dibekali aksesorie M Sport, untuk menyempurnakan penampilannya.

Mobil BMW Edisi Ultah RI ke-75 ini, akan tersedia di seluruh diler resmi BMW mulai 17 Agustus 2020. Untuk memboyong mobil ini ke garasinya, konsumen maupun penggemar BMW di Indonesia harus menebusnya dengan harga Rp1,109 miliar off the road.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya