Paling Benar Pakai Xpander

Mitsubishi Xpander.
Sumber :

VIVA – Dalam hal mobil pribadi, Arif adalah seseorang yang sangat pemilih. Pria yang bekerja sebagai karyawan swasta itu jarang menggunakan kendaraan pribadi untuk pergi ke kantor, ia lebih memilih menggunakan transportasi umum.

Ini Bagian Mobil yang Sering Diperiksa di Pos Siaga Mudik Lebaran

Mobil pribadi yang ada di garasinya adalah Mistubishi Kuda, kendaraan keluarga yang dikenal tangguh di zamannya. Meski umurnya sudah lebih dari 10 tahun, namun Arif tidak pernah terpikir untuk menggantinya dengan yang baru. Namun, hal itu berubah ketika Mitsubishi meluncurkan Xpander pada 2017.

“Enggak tahu kenapa, tapi pas lihat Xpander saya langsung memutuskan untuk ganti mobil. Mungkin karena bentuknya beda, dan pas lihat di pameran, bagian dalamnya enak,” ujarnya kepada VIVA Otomotif belum lama ini.

Daftar 7 Posko Mudik Mitsubishi Motors saat Mudik Lebaran 2024

Arif bukan satu-satunya yang memiliki pendapat seperti itu. Pada 2018, lebih dari 70 ribu orang membeli mobil buatan Cikarang, Jawa Barat tersebut. Sebuah angka yang fenomenal, mengingat selisihnya tidak jauh dari penguasa pasar low multi purpose vehicle yang sudah hadir sejak 2004.

Menurut Arif, memilih Xpander adalah keputusan yang paling benar. Tidak hanya ruang kabin lega, mobil berkapasitas tujuh penumpang itu juga nyaman berkat teknologi sedan Mitsubishi Lancer di suspensi belakang. VIVA Otomotif juga pernah mencobanya, dan tidak merasa khawatir saat kendaraan melaju kencang.

Mobil Baru Mitsubishi Segera Meluncur di Indonesia, Ini Bocorannya

Menggunakan Xpander sebagai mobil andalan keluarga juga dianggap paling benar, karena Mitsubishi menawarkan paket SMART untuk layanan purna jual. Program ini membuat biaya perawatan reguler mobil lebih hemat hingga 25 persen, dan dijamin keaslian suku cadangnya.

Xpander ditawarkan dengan banderol mulai dari Rp217,8 juta. Sepintas harganya terlihat lebih tinggi dari kompetitor, tapi jangan lupa bahwa pengguna tidak perlu membayar jasa servis dan suku cadang sampai dengan 3 tahun atau jarak 50 ribu kilometer, mana yang tercapai lebih dahulu.

Berpetualang bersama keluarga dengan Xpander juga bisa dilakukan kapan saja, karena Mitsubishi siap memiliki layanan home service untuk perawatan berkala. Jadi, liburan tetap bisa dinikmati dengan keceriaan. Memang paling benar pakai Xpander!

Baca Juga: Beli Mobil Mitsubishi, Ada Diskon Puluhan Juta Rupiah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya