Selain Foto Seksi, Five Vi Juga Pernah Unggah Video Langka di IG

Five Vi.
Sumber :
  • Instagram @five_vrachmawati

VIVA – Five Vi kini tampil berbeda. Setelah memutuskan untuk berhijab dan hijrah, Five Vi nyaris tak pernah tampil di TV. Ia mengaku memang sudah mantap untuk berhijrah dan meninggalkan dunia keartisannya.

Kronologi Tabrakan Transjakarta Vs Mercedes Benz di Jaksel

Meski begitu, wanita bernama lengkap Fivey Rachmawati itu masih suka ingat saat dirinya belum menutup aurat. Dulu, Five Vi memang dikenal sebagai salah satu artis yang kerap berpenampilan terbuka.

“Saat itu paling berat adalah dosa maksiat ke Allah. Terus sekarang lihat orang lain begitu, malu sendiri. Merasa dulu maksiat banget. Berdosa, bersalah, dan malu luar biasa," ujarnya belum lama ini.

Mercedes-Benz Punya Sejarah Unik yang Jarang Diketahui Orang

Five Vi kini tak lagi menjalani profesi sebagai artis, ia memutuskan untuk membuka usaha menjual busana muslim. Namun, usahanya itu belum berjalan lancar. Meski demikian, ia tetap bersyukur karena keuangannya masih cukup untuk menjalani hidup.

Kini, akun Instagram pribadinya banyak diisi dengan foto dirinya yang mengenakan hijab. Tidak ada lagi foto seksi ketika dirinya belum hijrah. Bahkan, dua akun instagram yang menyebarkan aib masa lalunya juga sudah dilaporkan ke polisi.

Kaget Lihat Angka Penjualan Mobil SUV Mewah Ini

Berdasarkan penelusuran VIVA Otomotif, Kamis 20 Agustus 2020, Five Vi juga pernah mengunggah satu video terkait produk otomotif langka di Instagram pribadinya. Rekaman itu diunggah pada 2017 silam, ketika ia sedang menghadiri acara di Jerman.

“Inilah sejarah awal mula kendaraan pertama yg menggunakan mesin dan berbahan bakar bensin, di dunia oleh seorang penemu dari Germany yang bernama Karl Benz, yang sekarang mempunyai nama perusahaan besar "Mercedes-Benz," tulis Five Vi di kolom keterangan video.

Baca juga: Sewa Sepeda Lipat Brompton Rp19 Ribu per Hari, Pakai Sepuasnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya