MG Hadirkan Mobil Edisi Kemenangan Liverpool

MG ZS Essence Anfield
Sumber :
  • MG Indonesia

VIVA – Setelah penantian selama 30 tahun, Liverpool FC akhirnya kembali menjadi juara Liga Inggris. Kemenangan terakhir mereka yakni pada musim 1989/1990 silam.

MG Bicara Kepastian Cyberster Masuk Indonesia

Sebagai Official Global Car Partner, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi yang diterima Jumat 21 Agustus 2020, Morris Garage Motor Indonesia turut merayakan prestasi tersebut dengan menghadirkan hadiah spesial.

Hadiah yang dimaksud, yakni official merchandise kolaborasi dengan Liverpool FC yang bisa didapatkan melalui pembelian unit mobil MG pada Mall Exhibition Roadshow, di beberapa pusat perbelanjaan di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, hingga Medan.

Resmi Dirakit Lokal, Segini Harga Mobil Listrik MG4 EV dan MG ZS EV

Saat ini, MG Motor Indonesia memiliki dua model yang resmi dipasarkan di Tanah Air. MG ZS secara perdana meluncur pada Maret lalu, sedangkan pembukaan selubung MG HS dilakukan belum lama ini.

Nuansa interior MG HS diklaim kental dengan The Reds, melalui baluran warna hitam dan merah pada bagian jok berbahan Alcantara. Mobil ini dibekali juga dengan lima mode berkendara, yang dapat dipilih sesuai kondisi jalan.

2 Mobil Listrik Baru Buatan Indonesia Siap Dijual Dua Hari Lagi

MG HS tersedia dalam dua pilihan tipe, yaitu Excite dan Ignite. Harganya mulai dari Rp369.800.000, sementara MG HS Ignite Rp429.800.000. Kedua harga berstatus on the road Jakarta.

Sementara itu, MG Australia dan Selandia Baru merilis seri ZS edisi spesial yang dinamakan MG ZS Essence Anfield. Ciri khas The Reds diwujudkan melalui garis-garis merah pada jok two-tone merah-hitamnya, serta polesan warna merah pada pendingin udaranya.

Mobil edisi khusus ini tersedia hanya sebanyak 200 unit dalam warna utama hitam dan putih, yang dihiasi goresan warna merah pada pinggiran grille dan bumpernya.

Baca juga: Meluncur Penantang Civic Turbo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya