100 Mobil Bekas di Showroom Ini Habis Terbakar

Mobil bekas di diler menjadi korban aksi rusuh demonstran.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Nasib sial dialami pemilik showroom mobil bekas di Kota Kenosha, Wisconsin, Amerika Serikat. Sebab, 100 unit mobil bekas yang dipajang di halamannya, hangus terbakar.

Pengemudi Hyundai Creta Lolos dari Maut Usai Tertimpa Container, Netizen: Auto Naik Daun

Kebakaran itu terjadi setelah adanya demonstrasi besar yang dilakukan oleh warga dan komunitas di sana. Para demonstran yang dihalau Polisi akhirnya melakukan aksi vandalisme dengan membakar mobil bekas di area luar showroom.

Melansir dari Carscoops, Rabu 26 Agustus 2020, video yang beredar memperlihatkan, massa menghancurkan kaca belakang salah satu mobil, dan memasukan kembang api ke dalamnya.

Pengemudi Innova Bikin Resah, Pukuli Sopir Ambulans yang Bawa Bayi Kritis

Api tersebut kemudian dengan cepat membakar kendaraan, lalu kemudian mennjalar ke mobil-mobil lainnya yang diparkir secara rapat. Total ada 130 mobil bekas di area parkir showroom, 100 unit di antaranya habis dilalap api akibat peristiwa tersebut.

Baca juga: Pabrikan Inggris Bikin Kerangka Khusus untuk Mobil Sport Hybrid

Ternyata Begini Caranya Agar Kredit Mobil Bekas Disetujui Leasing

Diinformasikan bahwa diler tersebut menjual kendaraan berstatus bekas pakai dengan kisaran harga USD10 ribu atau setara Rp140 jutaan per unitnya. Selain itu, ada juga stok unit beberapa mobil mewah termasuk Range Rover, Mercedes S-Class, dan sedan BMW Seri 5.

Aksi protes di Kenosha, Wisconsin, Amerika Serikat, terjadi usai salah seorang warga ditembak oleh Polisi. Korban yang diketahui bernama Jacob Blake itu, ditembak saat hendak menjauhi petugas dan ingin naik ke dalam mobilnya.

Video Blake yang ditembak beberapa kali oleh petugas kemudian beredar dan memancing kemarahan warga. Korban sendiri saat ini diinformasikan, sedang mendapat perawatan serius, dan kasus ini tengah diselidiki secara mendalam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya