Bocoran Batmobile Terbaru di Film The Batman

Mobil baru Batman
Sumber :
  • Motoroids

VIVA – Warner Bros baru saja menayangkan trailer film terbaru The Batman di kanal YouTube. Video itu diputar perdana saat ajang DC FanDome yang digelar secara virtual.

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Dalam cuplikan tersebut, terlihat pahlawan yang berpakaian serba hitam itu mengemudikan mobil baru. Wujudnya sangat berbeda dari kendaraan yang tampil di film Batman sebelumnya.

Baca juga: 10 Perbedaan Vespa S 125 Edisi Baru dan Lama

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Dilansir VIVA Otomotif dari Motoroids, Minggu 30 Agustus 2020, mobil yang dipakai pahlawan bertopeng itu sebelumnya terlihat layaknya tank, lengkap dengan ban besar dan mesin jet.

Tapi, pada film terbarunya yang diperankan oleh Robert Pattinson, unit yang dipakai justru tampak seperti mobil Amerika zaman dahulu yang masuk dalam kategori muscle car. Bentuknya mirip dengan Dodge Charger, namun telah dimodifikasi habis-habisan agar terlihat sangar dan kencang.
Mobil baru Batman

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tunangan, Bakal Segera Menikah?

Besi pengaman tampak dipasang di bagian kabin, yang berfungsi melindungi penumpang saat terjadi kecelakaan. Sementara, jantung penggeraknya berasal dari mesin mobil pada umumnya, namun knalpot bisa mengeluarkan api berwarna biru yang biasa muncul apabila memakai bensin beroktan tinggi.

Konsep yang digunakan pada Batmobile terbaru ini disebut mengacu pada mobil Batman zaman dahulu. Pada serial yang tayang di era 1960-an, karakter yang hidup di Kota Gotham itu menggunakan mobil konsep Lincoln Futura dan dihiasi dengan lampu berwarna merah.

Sebagai informasi, film ini akan mulai ditayangkan di bioskop pada Oktober 2021. Selain Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne alias Batman, ada juga Colin Farrell sebagai Penguin, Paul Dano menjadi Riddler, Zoe Kravitz berperan sebagai Cat-woman, dan Andy Serkis yang memerankan Alfred.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya