Ada yang Spesial di Lagu Baru Boyband Korea BTS

BTS.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Boyband BTS belum lama ini, berhasil mencetak prestasi di belantika musik global. Lagunya yang berjudul Dynamite, berhasil menduduki posisi nomor 1 Hot100 Billboard Charts.

Ayah Lee Sun Kyun Meninggal Dunia Tiga Bulan Setelah Kematiannya

Tak puas dengan prestasi tersebut, boyband asal Korea Selatan ini kembali meluncurkan lagu baru berjudul 'IONIQ: I’m On It'. Ini sekaligus merayakan merayakan peluncuran “Ioniq in charge of turning the world”, dari merek mobil Hyundai untuk lini kendaraaan listriknya. 

Lagu baru itu dinyanyikan oleh BTS, RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook dengan versi Rap. Lirik dan musiknya, mengungkapkan perasaan dalam menemukan rasa ingin tahu, harapan, kreativitas, serta sebuah inspirasi untuk masa depan. Ini bisa didengar pada bagian refrain ‘Ioniq takes me there’.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

Pada video musik terbaru BTS ini, menampilkan konsep kendaraan listrik (electric vehicle/EV) terbaru dari Hyundai, yang telah diluncurkan pada bulan Maret tahun ini. Mobil ini pun sudah dipakai untuk fasilitas antar jemput Tenaga Kesehatan di Jakarta, di masa pandemi COVID-19.

Baca juga: Ditangkap Saat Bawa Ganja, Isi Garasi Pria Ini Bikin Kaum Kaya Minder

Alami KDRT dan Dikhianati Jadi Alasan Areum Eks T-ARA Lakukan Percobaan Bunuh Diri?

Presiden Direktur dari PT Hyundai Motors Indonesia, SungJong Ha mengatakan, suara dan lirik lagu dari BTS juga menunjukkan langkah pabrik Korea Selatan itu terkait dunia mobilitas ramah lingkungan.

“Kolaborasi baru antara Hyundai dan BTS menjadi tonggak sejarah bagi Hyundai di dunia, termasuk di Indonesia. Sekaligus memperlihatkan visi kami untuk mobilitas ramah lingkungan, seperti yang kami wujudkan melalui pengenalan Ioniq Electric," ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa 1 September 2020.

Mobil listrik Hyundai Ioniq

Penggemar BTS di Tanah Air, diberi kesempatan oleh Hyundai Motors Indonesia (HMID) akses untuk mengunduh lagu berdurasi penuh di situs resminya sejak 31 Agustus, pada pukul 11 malam . Sementara video musiknya, akan tayang perdana di Youtube pada 2 September 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya