Simak Deretan Fitur Canggih pada Sienta Welcab

Toyota Sienta Welcab
Sumber :
  • TAM

VIVA – Kemudahan dalam akses keluar masuk mobil menjadi salah satu pertimbangan pelanggan saat akan membeli kendaraan, khususnya apabila tujuan dari pembelian mobil tersebut adalah untuk bermobilitas bersama anggota keluarga.

Diler Toyota Markup Harga Mobil hingga Ratusan Juta Rupiah

Sayangnya, tidak semua mobil mampu memberikan nilai fleksibilitas lebih yang memudahkan akses keluar masuk, terutama bagi anggota keluarga yang sudah lanjut usia maupun yang berkebutuhan khusus.

Berkomitmen untuk senantiasa menjawab kebutuhan mobilitas keluarga Indonesia, Toyota menghadirkan ever-better car yaitu Sienta Welcab sebagai Multi Activity Vehicle yang tak hanya dirancang untuk memberikan kenyamanan namun juga dibekali dengan sederet fitur canggih yang menawarkan nilai tambah berupa fleksibilitas lebih.

Mau Beli Innova Zenix Hybrid, Segini Pajak Tahunannya

Salah satunya adalah dengan adanya kursi welcab pada sisi kiri di baris kedua kabin yang melengkapi fitur berteknologi Power Sliding Door, dimana keduanya dapat dioperasikan secara elektrik.

Khusus untuk fitur kursi welcab, telah dilengkapi dengan fitur berteknologi canggih yaitu New Rotation & Side Lift di mana kursi welcab dapat diputar mengarah ke luar pintu hingga dapat bergerak keluar dan masuk secara elektrik menggunakan New Physical Remote and Remote App.

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Kursi welcab pada Sienta merupakan produksi Toyota (genuine part), dan ditempatkan pada baris kedua sebelah kiri. Untuk memaksimalkan kenyamanan penggunanya, New Captain Seat Welcab juga dilengkapi dengan sandaran tangan pada sisi kanan kursi, sandaran kepala, serta sandaran kaki.

“Pada dasarnya konsep pengembangan varian baru Sienta Welcab ini mengikuti perkembangan kebutuhan mobilitas pelanggan yang membutuhkan fleksibilitas lebih untuk beraktivitas bersama anggota keluarga, termasuk salah satunya ketika beraktivitas dengan orang tua atau keluarga yang berkebutuhan khusus,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Baca juga: Sienta Welcab, Mobil Nyaman untuk Bepergian Bersama Keluarga

Untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan pelanggan beserta keluarga, Sienta Welcab juga dibekali dengan fitur canggih berupa pembersih udara atau Integrated Air Purifier (Car Ionizer) yang berfungsi untuk membersihkan udara di dalam kabin yang menghasilkan ion negatif sehingga kualitas udara di dalam kabin meningkat.

Fitur ini juga dilengkapi dengan intelligence air quality control untuk menunjukkan kondisi kualitas udara di dalam kabin.

Integrated Air purifier (Car Ionizer) ini terintegrasi pada register A/C yang ada pada kabin kendaraan dan dapat bekerja secara otomatis maupun manual. Jika menggunakan mode otomatis, Integrated Air Purifier akan langsung bekerja ketika indikator menunjukkan terjadinya penurunan kualitas udara dalam kabin.

Sienta Welcab merupakan varian baru yang melengkapi line-up Sienta untuk dapat memberikan pilihan lengkap kepada pelanggan dan mendukung lebih jauh kebutuhan mobilitas keluarga Indonesia.

Kini, ada tujuh (7) varian Sienta yang dijajakan melalui jaringan resmi Toyota di seluruh Indonesia, yakni 1.5L G M/T, 1.5L G CVT, 1.5L V M/T, 1.5L V CVT, 1.5L Q CVT, serta 1.5L V M/T Welcab dan 1.5L V CVT Welcab.

Dari laman resmi Toyota-Astra Motor, diketahui Sienta Welcab dilabeli harga OTR DKI Jakarta Rp362,7 juta untuk varian yang memakai transmisi manual dan Rp280,4 juta untuk varian yang mengusung transmisi otomatis CVT.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya