Mobil Canggih Toyota Ini, Bisa Dibawa Pulang dengan Uang Rp99 Jutaan

Toyota Corolla Cross yang dijual di Indonesia
Sumber :
  • dok. Toyota Astra Motor

VIVA – Beberapa waktu lalu Toyota meluncurkan Corolla Cross di Indonesia. Mobil ini melengkapi jajaran produk di Indonesia, dan memberi identitas baru pada model Corolla yang sejak lama identik dengan jenis sedan, untuk konsumen kelas menengah.

Chery Omoda 5 Dikomplain Konsumen

Sesuai namanya, Corolla Cross lahir sebagai kendaraan berjenis sport utility vehicle alias SUV. Dimensinya, panjang 4.460 milimeter, lebar 1.825 mm, dan tinggi 1.620 mm. Untuk wheelbase-nya diketahui mencapai 2.640 mm, dan ground clearance-nya 165 mm.

Kabinnya dirancang untuk menampung lima orang penumpang, dan terasa elegan dengan pelapis bernuansa hitam. Beberapa fitur di mobil Corolla SUV ini antara lain steering switch, AC digital dual zone, head unit 9 inci dan moonroof di atapnya.

Punya Harta Rp23 M, Intip Koleksi Kendaraan Ridwan Kamil yang Ditugaskan Maju Pilgub Jakarta

Mobil baru ini hadir dalam 2 varian, yakni All New Corolla Cross 1.8 versi Gasoline dan tipe Hybrid Electric Vehicle (HEV). Untuk menebusnya, konsumen harus menyiapkan dana mulai dari Rp457,8 juta untuk versi bensin, dan Rp497,8 juta on the road DKI Jakarta untuk Corolla Cross HEV.

Baca juga: Mobil Bugatti Berusia 83 Tahun Dilelang, Harganya Bisa Rp137 Miliar

Pengakuan Anak Buah Syafrin Tumpangi Mobil Dishub DKI yang Buang Sampah Sembarangan

Bagi yang berencana membeli mobil hybrid dari merek Toyota itu ternyata  bisa dilakukan melalui sistem kredit. Konsumen cukup membayarkan down payment (DP) Rp99,56 juta saja. Sementara untuk angsuran setiap bulannya, yakni Rp11.24 jutaan selama 48 bulan.

Toyota Corolla Cross

"Kami menawarkan program pembelian All New Corolla Cross melalui Digiroom. Selain menjanjikan kemudahan pembelian secara kredit, konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung," ujar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Sabtu 5 September 2020.

Perhitungan itu didapat dengan memanfaatkan kalkulator digital melalui platform Auto2000 Digiroom. Tentu saja untuk pemesanan kendaraan secara detail, konsumen harus mengikuti syarat dan ketentuan yang diberlakukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya