Belum Sebulan Dijual, Innova TRD Sportivo Dapat Diskon Rp25 Juta

Toyota Innova TRD Sportivo Limited
Sumber :
  • Dok: TAM

VIVA – Mewarisi nama besar Kijang, membuat Innova laris manis di Tanah Air. Bahkan, produk lansiran merek Toyota yang berkompetisi di segmen mobil keluarga kelas menengah itu selalu menempati peringkat pertama penjualan di pasar otomotif nasional.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Jika menilisk laman resmi Toyota Astra Motor, saat ini ada 10 varian Kijang Innova yang dipasarkan di dalam negeri. Banderolnya disesuaikan dengan kebutuhan pembeli, yakni mulai dari Rp326,05 juta sampai Rp428,75 juta.
Baca juga: Mobil Mungil Ini Dibikin Kayak Motor Balap Valentino Rossi

Tak cukup dengan versi standar, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Indonesia ke-75, Toyota meluncurkan varian edisi terbatas yang diberi nama Innova TRD Sportivo. Sesuai namanya, mobil keluarga ini diberi tambahan aksesori dan fitur yang berbeda dari versi standar.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Meski belum sebulan diluncurkan, salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Toyota di Jakarta, Innova TRD Sportivo sudah diberi potongan harga yang jumlahnya mencapai puluhan juta rupiah.

"Innova TRD Sportivo itu diskonnya Rp20juta, sampai maksimalnya Rp25 juta. Tapi kalau mau beli untuk kebutuhan kantor atau fleet, bisa ditambah nanti diskonnya, paling sekitar Rp27 juta," ujarnya kepada VIVA Otomotif, Senin 7 September 2020.

Sebelum Bulan Puasa Semua Mobil Baru Dikasih Promo di Pameran Ini

Tak hanya model barunya saja, kata tenaga penjual yang enggan disebut identitasnya itu, Innova varian lainnya juga mendapat potongan harga. Bahkan, diskon mobil tersebut angkanya bisa lebih besar daripada model TRD Sportivo.

Ilustrasi mobil Toyota Kijang Innova

"Kalau memang mau yang tipe lain, paling diskon Rp25 juta langsung, atau nanti dicoba pengajuan paling maksimalnya Rp30 juta. Jadi nanti DP (down payment) di brosur, dipotong diskonnya tadi," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya