Resmi Diluncurkan, Harga Toyota Yaris Baru Tembus Rp301 Juta

New Yaris model 2020
Sumber :
  • dok. Toyota Astra Motor

VIVA – PT Toyota Astra Motor menawarkan tampilan baru untuk model Yaris. Mobil tersebut sudah resmi diluncurkan secara virtual, untuk masyarakat dan penggemarnya di Indonesia.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Presiden Direktur TAM, Susumu Matsuda mengatakan, sejak pertama kali diluncurkan untuk pasar otomotif nasional pada 2006, mobil jenis hatchback itu memang dirancang untuk anak  muda, atau bagi mereka  yang memiliki jiwa muda. Ini bisa dilihat dari desain serta pilhan warna yang ditawarkan.

Baca juga: Mobil Lamborghini Dipakai Dagang Buah di Pinggir Jalan

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang

"New Yaris kami harapkan dapat mendukung mobilitas pelanggan di era new normal ini, khususnya bagi generasi muda yang membutuhkan stylish hatchback yang lincah, mudah digunakan, serta exciting to drive,” ujarnya seperti dikutip VIVA Otomotif, Selasa 8 September 2020.

Dari tampilannya, terlihat Toyota Yaris memiliki perbedaan pada desain bumper dan grille-nya. Selain itu, bingkai foglamp yang dipakai pun berbeda daripada versi sebelumnya. Pada TRD Sportivo, sudah mengaplikasi lampu LED untuk penerangan utama di depan. Spion pada tipe ini, tak lagi berwarna hitam dan diberi kelir sewarna bodi.

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Kabin Yaris baru didominasi warna hitam mulai dari jok, dasbor, dinding pintu, sampai konsol tengah. Untuk hiburan ketika di dalam mobil, ada head unit layar sentuh yang bisa dikoneksikan dengan smartphone, serta terhubung dengan enam speaker.

Untuk memastikan pengendara tetap aman dan nyaman, Toyota menawarkan pilihan 3 atau 7 airbag, hill start asisst, start/stop button, serta kamera parkir yang terhubung dengan head unit di dasbor.
PT Toyota Astra Motor meluncurkan New Yaris di Indonesia

Ada tujuh pilihan warna yang bisa dipilih pada Yaris baru, yakni Citrus Mica Metallic, Silver Metallic, Grey Metallic, Red Mica Metaliic, Orange Metallic, Super White, dan Attitude Black Mica.

Dari laman resmi Toyota Astra Motor, diinformasikan Yaris yang mengandalkan 3 airbag dibanderol mulai dari Rp263,4 juta sampai Rp296,4 juta on the road Jakarta. Sementara versi 7 airbag, Rp268,4 juta sampai Rp301,4 juta on the road Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya