Dijual Rp146 Juta, Mobil Honda Ini Laku Keras

All New Honda Brio
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Honda Indonesia memiliki beberapa mobil yang dijual dengan harga di bawah Rp200 juta. Salah satunya adalah seri Brio, yang tersedia dalam dua tipe.

Terpopuler: Mobil SUV Baru Toyota Rp147 Juta di Diler, Honda Brio Dipaksa Mundur

Tipe pertama adalah Brio Satya, yang masuk dalam segmen low cost green car atau LCGC. Kendaraan irit bahan bakar ini ditawarkan dengan banderol mulai Rp146 juta.

Honda juga menyediakan versi city car, yang diberi nama Brio RS. Serupa dalam hal wujud dan mesin, model ini dijual mulai Rp184,3 juta.

Akibat Lawan Arah, Sopir Honda Brio Dipaksa Mundur Pengguna Jalan Lain

Berdasarkan data dari PT Honda Prospect Motor sebagai agen pemegang merek, dikutip VIVA Otomotif Rabu 9 September 2020, penjualan Brio Satya pada Agustus mencapai 1.883 unit, naik dari bulan sebelumnya yang tercatat 1.697 unit.

Baca juga: Lebih Mahal, Versi Canggih Corolla Cross Laris Manis di Indonesia 

Ugal-ugalan di Jalan, Pengemudi Brio Tabrak Polisi di Banjarmasin

Honda Brio RS juga mengalami peningkatan penjualan sebanyak 20 persen, yaitu 621 unit dibandingkan bulan lalu yang hanya 518 unit.

Mobil hatchback Honda Jazz pada bulan ke-8 tahun ini laku 534 unit, dan Civic Hatchback sebanyak 93 unit. Sementara itu, Mobilio terjual 408 unit, BR-V 171 unit serta HR-V 780 unit.

Bulan ini, Honda menawarkan program cicilan spesial sebesar 0 persen selama 3 tahun untuk pembelian Mobilio dan BR-V. Mereka juga menggelar Honda Mobilio Special Week, di mana konsumen bisa mendapat tambahan voucher Sport Utilities sebesar Rp2 juta.

“Kami bersyukur Honda Brio terus menunjukkan performa penjualan yang baik, bahkan menjadi model dengan penjualan retail tertinggi di Indonesia pada bulan Agustus lalu,” ujar Business Innovation merangkap Sales and Marketing Director HPM, Yusak Billy melalui keterangan resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya