Sekarang, Nyetir Honda Brio Bisa dari Rumah

Ilustrasi Honda Brio
Sumber :
  • Dok: HPM

VIVA – Antusias masyarakat Indonesia terhadap game mobile cukup tinggi. Terlebih di masa pandemi COVID-19, yang mengharuskan setiap orang untuk beraktivitas dari rumah. 

Terpopuler: Mobil SUV Baru Toyota Rp147 Juta di Diler, Honda Brio Dipaksa Mundur

Menyikapi hal tersebut, PT Honda Prospect Motor meluncurkan sebuah game mobile Brio Virtual Drift Challenge. Permainan berbasis android ini diklaim pertama kali dibuat pabrikan mobil. 

Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, Yusak Billy mengaku tak menampik perusahaannya melihat perubahan perilaku konsumen saat ini. 

Akibat Lawan Arah, Sopir Honda Brio Dipaksa Mundur Pengguna Jalan Lain

"Konsumsi media digital terutama melalui perangkat mobile semakin meningkat. Karena itu kami percaya bahwa game mobile ini menjadi yang tepat untuk menyebarkan semangat racing," kata dia dalam keterangan resmi dikutip VIVA Otomotif, Rabu 9 September 2020. 

Baca Juga: Honda Bakal Jual Brio Versi Modifikasi?

Ugal-ugalan di Jalan, Pengemudi Brio Tabrak Polisi di Banjarmasin

Ia menyebut, pihaknya menggandeng Gameloft dalam membuat Brio Virtual Drift Challenge. Permainan itu terdapat dua mode dua balapan yakni Quick Race dan Campaign Challenge. 

Tak sampai di situ, kata Billy, perusahaannya menggelar kompetisi dengan total hadiah uang tunai sebesar Rp32,25 juta. Yang dilakukan di Drift Mode dalam tiga periode dengan trek berbeda. 

Periode pertama, dilaksanakan pada 24 September-7 Oktober di trek Oriental Town. Kedua, pada 22 Oktober-4 November di trek Snow Aftermath. Dan terakhir digelar 18 November-1 Desember 2020 di trek Seaside Village.

Sekadar diketahui, game mobile ini bisa diunduh di ponsel android melalui Google Play. Peserta dapat mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk bisa menang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya