Parkiran Sempit Innova Jadi Viral, Banyak Warga Coba Meniru

Mobil sedan coba parkir mepet di lokasi viral
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

VIVA – Baru-baru ini seorang pengemudi Toyota Innova di India menjadi viral, karena aksinya mengeluarkan mobil dari parkiran yang sangat sempit. Tidak banyak ruang yang tersedia untuk bermanuver, namun pria tersebut sukses memindahkan mobil tanpa insiden.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Untuk bisa mengeluarkan mobil itu dari area parkirnya, pengemudi sempat beberapa kali memaju-mundurkan kendaraannya. Bahkan, ban sisi kanan belakangnya sempat berada di ujung landasan.

Ternyata pengemudi mobil itu bukan orang sembarangan. Menurut pengakuan pria yang tidak disebutkan namanya itu, ia sudah lama menguasai cara mengemudi kendaraan secara presisi.

Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan soal Bocah 5 Tahun Viral Bawa Mobil PLN hingga Tabrak Motor

Beberapa tahun lalu, sehari-hari ia mengemudikan mobil jip dan juga bus 12,5 meter di Kerala, India. Wilayah itu terkenal karena jalanan sering longsor, sehingga butuh keahlian khusus agar bisa tiba dengan selamat di tempat tujuan.

Baca juga: Cara Parkir Paralel ala Pengemudi Innova yang Viral

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Viralnya aksi pria tersebut, ternyata membuat penasaran banyak warga India. Dilansir VIVA Otomotif dari Cartoq, Jumat 11 September 2020, tidak sedikit para pengguna jalan yang lewat dan berhenti di lokasi parkir.

Tak hanya itu, sebagian dari mereka juga coba mempraktikkan teknik parkir mepet tersebut. Dari salah satu rekaman video, tampak seorang pengemudi sedan menunjukkan keahliannya memarkir mobil di lokasi.

Sedan yang panjangnya kurang lebih sama dengan Innova itu diarahkan bagian depannya ke beton lokasi parkir. Apakah cara itu berhasil? Simak videonya di bawah ini: 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya