Pengemudi Innova yang Parkirnya Mepet Kembali Viral di Dunia Maya

Pengemudi Toyota Innova yang viral karena aksi parkirnya
Sumber :
  • Cartoq

VIVA – Masih ingat pengemudi mobil Toyota Innova di India yang viral berkat aksi parkirnya? Pria tersebut menjadi sorotan, usai videonya beredar luas di media sosial dan dunia maya.

Pevita Pearce Akhirnya Bertemu 'Kembaran', Seorang Petugas Kebun Binatang yang Sempt Viral

Peristiwa bermula, saat sang istri merekam detik-detik suaminya berangkat kerja menggunakan mobil yang diparkir mepet di atas selokan. Ruang parkir yang tersedia sangat sempit, dan luasnya hanya sedikit lebih besar dari bodi mobil.

Untuk bisa mengeluarkan mobil itu dari area parkirnya, pengemudi sempat beberapa kali memaju-mundurkan kendaraannya. Bahkan, ban sisi kanan belakangnya sempat berada di ujung landasan.

Gus Samsudin Dijebloskan ke Penjara Usai Jadi Tersangka Video Aliran Sesat Tukar Pasangan

Menurut pengakuan pria yang tidak disebutkan namanya itu, ia sudah lama menguasai cara mengemudi kendaraan secara presisi. Beberapa tahun lalu, sehari-hari ia mengemudikan mobil jip dan juga bus 12,5 meter di Kerala, India.

Baca juga: Bikin Pusing, Produsen Diminta Hilangkan Bau Kabin Mobil Baru

Viral Pengantar Jenazah Serang Rumah Anggota TNI di Maros, Begini Nasibnya

Wilayah itu terkenal karena jalanan sering longsor, sehingga butuh keahlian khusus agar bisa tiba dengan selamat di tempat tujuan.

Usai videonya menjadi viral, banyak warga India yang sengaja mengunjungi parkiran tersebut, baik untuk sekadar berfoto maupun mencoba kemampuan mereka meletakkan mobil dengan rapi di tempat itu.

Kini, dilansir VIVA Otomotif dari Cartoq, Selasa 15 September 2020, pria tersebut kembali viral di dunia maya. Pihak diler Toyota setempat datang ke lokasi, untuk bertemu dengan dirinya.

Mereka kemudian memberi bingkisan dan plakat, sebagai apresiasi atas apa yang dilakukannya. Menurut pihak diler, kemampuan mengemudi pria tersebut sangat istimewa dan bisa menjadi contoh bagi pengemudi lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya