Punya Bentuk Nyeleneh, Mobil Ini Dibanderol Rp200 Jutaan

Mobil pikap kabin ganda Geely Farizon FX dengan desain bodi nyeleneh
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Perusahaan otomotif China kini mulai beragam, salah satunya Farizon. Seperti produsen mobil dari negara lainnya, pabrikan kendaraan roda empat itu terus melakukan pengembangan produk.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024

Merek yang ada di bawah naungan pabrikan mobil Geely itu, menawarkan produk baru bernama FX. Mobil ini ditawarkan sebagai kendaraan niaga ringan, namun memiliki desain yang tak biasa.

Farizon FX dirancang dengan menggabungkan desain Sport Utility Vehhicle (SUV), dan mobil pikap. Ini bisa dilihat dari tampilan eksteriornya, terutam di bagian pilar C-nya.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Melansir dari Paultan, Senin 21 September 2020, tampilan Farizon FX dari depan hingga ke bagian tengah persis dengan SUV Geely Boyue Pro. Hanya saja, ditambahkan bak di bagian belakangnya.

Baca juga: Positif COVID-19, Begini Isi Garasi Menteri Agama Fachrul Razi

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Jika dilihat dari samping, mobil baru ini menyerupai SUV yang ditambahkan bak. Layaknya sebuah kendaraan niaga, bak tersebut bisa dipakai membawa banyak barang melalui pintu di belakang.

Tak hanya tampilan eksteriornya saja, bagian interior pikap kabin ganda ini juga dibuat persis dengan Geely Boyue Pro. Desain kabinnya terlihat moderen dengan pelapis warna hitam.

Jantung penggeraknya berasal dari mesin turbo berkapasitas 1.800cc dengan tenaga 181 hp dan torsi 300 Nm, yang sama seperti SUV Geely Boyue Pro. Sistem transmisinya mengandalkan kopling otomatis tujuh percepatan.

Untuk menebus mobil ini, konsumen harus menebusnya dengan 136.900 yuan atau jika dikonversi setara Rp296,96 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya