Toyota Luncurkan Mobil Baru Rp170 Juta, Mirip Rush dan Fortuner

Toyota Urban Cruiser
Sumber :
  • Toyota India

VIVA – Toyota baru saja meluncurkan mobil baru mereka, yang diberi nama Toyota Urban Cruiser. Kendaraan beroda empat ini melengkapi lini sport utility vehicle mereka, dan ditawarkan khusus untuk pasar India.

Kemudahan Beli Mobil di Platform Online, Banyak Promo Menarik

Toyota Urban Cruiser memakai basis Suzuki Vitara Brezza, yang sebelumnya sudah dijual di Negeri Hindustan. Mobil dibekali mesin 1.500cc dengan tenaga 103 daya kuda.

Kedua perusahaan sejak beberapa waktu lalu sudah meneken perjanjian untuk saling berbagi model kendaraan. Salah satu produk yang sudah tercipta, yakni Suzuki Across yang basisnya diambil dari Toyota RAV4.

Terpopuler: Mobil Irit BBM di Bawah Rp100 Juta, Pajero Sport Baru Sudah di Diler

Dilansir VIVA Otomotif dari Rushlane, Rabu 23 September 2020, tampilan depan Toyota Urban Cruiser dirancang ulang agar mirip Toyota Fortuner dan Rush. Grille diberi aksen dua garis tebal melintang, sementara bumper memiliki lubang angin yang cukup besar.

Baca Juga: Gak Semua Mobil Datsun Murah, Ada Versi Bekasnya Tembus Rp720 jutaan

Hybrid Car Incentive Can Be Beneficial for Consumers, Toyota Says

Interiornya tidak mengalami banyak ubahan. Sistem hiburan sudah menganut layar sentuh berukuran 7 inci, dan pengemudi bisa menghidupkan mesin cukup melalui tombol.

Penumpang bisa menikmati sejuknya kabin, berkat sistem pendingin berbasis digital. Pengemudi juga dimanjakan dengan kaca spion electrochromic, yang bisa mengurangi silau sorotan lampu kendaraan di belakang.

Mesin yang dipasang sama seperti yang dipakai di Brezza, yakni empat silinder dengan kapasitas 1.500cc. Tenaga yang dihasilkan mencapai 103 daya kuda, dengan pilihan transmisi manual serta otomatis.

Toyota Urban Cruiser dipasarkan dengan harga mulai dari 840 ribu Rupee, atau setara Rp170 juta. Versi paling tinggi dibanderol 1,13 juta Rupee, yakni setara Rp228 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya