5 Mobil Miliaran Rupiah Ini Dibuang, tapi Gak Ada yang Berani Ambil

Rolls-Royce yang dibuang oleh pemiliknya
Sumber :
  • Cartoq

VIVA – Rolls-Royce adalah sebuah merek otomotif asal Inggris, yang dikenal dengan produk mobil mewahnya. Proses pembuatan satu unit memakan waktu lama, dan harganya bisa mencapai puluhan miliar rupiah.

Begini Hujatan Netizen ke Livy Renata, yang Dituding Beli Mobil Buat Ibunda dari Sumbangan

Namun, ada beberapa unit Rolls-Royce yang oleh pemiliknya tidak lagi diinginkan. Mereka membiarkan mobil begitu saja di pinggir jalan. Uniknya, tak ada yang berani menyentuh atau membawa kabur mobil tersebut.

Baca juga: Supercar Terkencang di Dunia Kewalahan Ngejar Mobil Ini

Dituding Beli Mobil Mewah dari Hasil Donasi, Livy Renata: Tidak Khawatir

Berikut daftarnya, dilansir VIVA Otomotif dari Cartoq, Minggu 27 September 2020:

Rolls-Royce GhostRolls-Royce yang dibuang oleh pemiliknya

Ramai Isu Livy Renata Belikan Mobil Mewah Buat Ibunya Hasil dari Open Donasi, Netizen: Ngemis Online

Mobil ini disebut-sebut milik seorang pria bernama Mohammed Nisham, yang sedang menjalani hukuman seumur hidup di India. Kendaraan mewah berwarna kombinasi biru dan perak ini tidak ada yang berani menyentuh, karena menjadi barang sitaan polisi.

Rolls-Royce Phantom

Rolls-Royce yang dibuang oleh pemiliknya

Sama seperti RR Ghost milik Nisham, RR Phantom berkelir putih ini juga dibiarkan berkarat di tempat sitaan polisi. Pemiliknya adalah aktris Leena Maria Paul yang ditangkap karena kasus penipuan.

Rolls-Royce Silver Spur II

Rolls-Royce yang dibuang oleh pemiliknya

Mobil klasik ini tertangkap kamera dibiarkan begitu saja di sebuah lahan di kota Maharashtra, India. Tidak diketahui siapa pemiliknya, namun sampai saat ini tak satu orang pun berani menyentuhnya.

Rolls-Royce Silver Shadow

Rolls-Royce yang dibuang oleh pemiliknya

RR model klasik ini oleh sang pemilik ditutupi kain, lalu dibiarkan rusak di sebuah gudang di kota Khandala, India. Menurut warga sekitar, mobil itu sengaja dibuang karena pemilik merasa diganggu oleh makhluk halus.

Rolls-Royce Silver Spirit

Rolls-Royce yang dibuang oleh pemiliknya

Satu lagi RR yang kondisinya tidak terawat, dan tidak ada satu orang pun mau mengakui bahwa kendaraan itu adalah milik mereka. Meski tak bertuan, tapi mobil ini masih dalam kondisi utuh dan tidak ada yang berani mengambil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya