Pantas Gak Ada yang Berani Colek Mobil Mewah Ini

Rolls-Royce yang dibuang oleh pemiliknya
Sumber :
  • Cartoq

VIVA – Sebuah mobil mewah jenis Rolls-Royce terpakir di sebuah lapangan, dalam kondisi berdebu. Kendaraan itu dikabarkan sengaja ditinggal oleh pemiliknya selama bertahun-tahun.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Meski dibiarkan terbengkalai, namun sampai saat ini tidak ada satu orang pun yang berani mengambil mobil tersebut. Padahal, tampilannya dari luar masih terlihat utuh.

Dalam kondisi baru, Rolls-Royce tipe Ghost tersebut harganya bisa mencapai Rp10 miliar. Proses pembuatannya memakan waktu lama, karena ada beberapa bagian yang harus dikerjakan dengan tangan manusia.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Dilansir VIVA Otomotif dari Indianexpress, Senin 28 September 2020, Rolls-Royce Ghost berkelir biru dan perak itu milik Mohammed Nisham. Ia adalah seorang pengusaha terkenal dari Kerala, India.

Baca Juga: 5 Mobil Miliaran Rupiah Ini Dibuang, tapi Gak Ada yang Berani Ambil

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Nisham dikenal sebagai orang kaya yang berwatak buruk. Meski memiliki bisnis utama distribusi tembakau, namun kekayaannya juga datang dari hasil jual beli tanah ilegal.

Ia juga memiliki beberapa properti bangunan bertingkat, yang disewakan untuk keperluan bisnis. Jika ada penyewa yang telat membayar sewa, Nisham tak segan untuk melakukan kekerasan.

Koleksi kendaraannya banyak, dan semuanya mewah. Mulai dari Bentley, Rolls-Royce, Aston Martin, Range Rover, Ferrari and Jaguar, Porsche, hingga Lamborghini.

Nisham juga kerap berurusan dengan pihak berwajib. Ia berkali-kali ditangkap karena kasus penganiayaan, namun selalu bebas karena menyuap petugas dan punya kenalan pejabat tinggi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya