Mobil mewah Ini Sengaja Dipasangi Banyak Plat Nomor

Modifikasi Toyota Camry memakai plat nomor di sepatbor
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Camry menjadi salah satu pilihan produk di segmen sedan. Mobil merek Toyota ini dikenal sebagai kendaraan yang ditujukan untuk kaum mapan, lantaran memiliki fitur dan tampilan mewah, serta mampu membuat pemakainya merasa nyaman.

Meski demikian, tak semua penggunanya peduli dengan tampilan mewah dan kenyamanan dari pabrikan. Banyak yang melakukan modifikasi mobil ini dengan konsep 'nyeleneh', demi mendapat tampilan berbeda dari versi standarnya.

Salah satu contohnya ada di mobil milik Austin Lee Ingram dari Georgetown, Indiana, di Amerika Serikat. Toyota Camry XV10 yang dibuat di AS dari tahun 1991 hingga 1996 itu, memiliki eksterior yang dibiarkan berkarat di sekujur badannya.

Melansir dari Carscoops, Senin 28 September 2020, yang tak kalah menarik perhatian dari mobil tersebut, adalah bagian sepatbornya. Lengkungan penghalau air itu dirancang ulang, dan dibuat lebih lebar daripada versi aslinya.

Baca juga: Uniknya Mobil Setrum Hyundai, Tak Ada Tuas Transmisi dan Pajak Murah

Untuk membuatnya, pemilik memakai berbagai pelat nomor kendaraan di Amerika Serikat untuk membentuk fender dengan ukuran ekstra pada empat rodanya. Roda yang dipakai juga terlihat lebih besar dan lebar, dibandingkan produk standarnya.

Tak hanya dipakai untuk menahan cipratan air dari ban, plat nomor juga dibikin menjadi penghalau angin di belakang. Ya, di atas bagasi berkaratnya terpasang ducktail unik dari potongan plat nomor, dari berbagai wilayah di AS.

Sayangnya, tak ada informasi detail terkait spesifikasi teknis yang ada pada mobil. Hanya terlihat mobil merek Jepang itu memakai kaca berukuran besar di bagian atapnya.

Terpopuler: Mobil Irit BBM di Bawah Rp100 Juta, Pajero Sport Baru Sudah di Diler
Ilustrasi diler mobil Toyota

Kemudahan Beli Mobil di Platform Online, Banyak Promo Menarik

Sebuah platform online, PT Astra Auto Digital atau SEVA siap memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk menemukan mobil baru pilihan mereka dengan harga yang bisa disesua

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024