Siap-siap, Fortuner Baru Dijadwalkan Meluncur di RI Oktober 2020

Toyota Fortuner baru yang dijual di Arab Saudi
Sumber :
  • Instagram @indra_fathan

VIVA – Toyota Fortuner jadi salah satu pilihan kendaraan jenis sport utility vehicle alias SUV di Tanah Air. Mobil ini ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yakni diesel atau yang memakai bahan bakar bensin.

Toyota Starlet Bakal Dihidupkan Lagi sebagai Mobil Listrik, Begini Tampangnya?

Dari laman resmi Toyota Astra, diketahui ada 10 varian Fortuner yang dijual di Indonesia dengan banderol mulai dari Rp492,95 juta, sampai tipe tertinggi yang dilabeli harga Rp685,05 juta on the road Jakarta.

Sebentar lagi, Toyota Fortuner ini akan ditawarkan dalam model baru. Mobil tersebut memiliki penampilan eksterior dan fitur-fitur baru, yang membuatnya terlihat berbeda dari model saat ini.

Membetulkan Bodi Mobil Berstandar Pabrik Cuma Butuh Waktu 8 Jam

Informasi mengenai kehadiran Fortuner baru, diamini oleh tenaga penjual dari diler resmi Toyota di Jakarta. Dia menyebut, mobil akan diluncurkan dan dijual resmi mulai bulan depan.

Baca juga: Punya Gigi Mundur, Skuter Bongsor Ini Dijual di RI Rp360 juta

Toyota Luncurkan Fortuner Edisi Terbaru, Dapat Fitur Menarik

"Informasi yang saya terima, (meluncurnya) minggu kedua atau ketiga di bulan Oktober 2020,” ujar tenaga penjual yang tak disebut identitasnya, dikuti dari 100KPJ, Selasa 29 September 2020.

Sayangnya, belum diketahui bocoran harga resmi untuk memiliki versi baru Toyota Fortuner itu. Tenaga penjual itu memperkirakan, akan ada kenaikan harga jual pada SUV ini, mengingat banyak fitur baru yang disematkan.

“Bulan depan baru launching (Fortuner), harganya nanti akan saya informasikan kalau sudah ada barangnya,” tuturnya.

Fortuner akan melengkapi daftar mobil baru Toyota di Indonesia. Sebelumnya, PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah membuka selubung Agya, Innova TRD Sportivo, Sienta Welcab, Corolla Cross, pikap kabin ganda Hilux, dan Yaris baru sejak Maret 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya