Mobil Keluarga Buatan Cikarang Ini Diberi Diskon Lumayan

Wuling Confero S.
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Mobil keluarga menjadi pilihan banyak masyarkat di Indonesia. Tak heran, produsen otomotif pun berlomba menawarkan produk di segmen tersebut. Salah satunya Wuling yang menawarkan mobil bernama Confero S.

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Produk dari merek otomotif Tiongkok itu diketahui sudah dirakit secara lokal di pabrik Wuling Motors di Cikarang, Jawa Barat. Sehingga, spesifikasinya sudah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dan pelanggannya di Tanah Air.

Wuling Confero S diketahui mengandalkan mesin bensin berkapasitas 1.500cc, dengan sistem transmisi manual lima percepatan, maupun transmisi semi otomatis enam percepatan. Saat membelinya, konsumen bisa memiliki pilihan bangku dengan captain seat maupun model standar.

Neta Siap Hadirkan Mobil Baru Rakitan Lokal di Indonesia

Salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Wuling di Jakarta mengatakan, untuk pembelian mobil segmen low multi purpose vehicle (low MPV) itu, konsumen akan mendapat potongan harga.

"Untuk diskon mobil Confero S itu, ada di kisaran Rp8 sampai Rp10 juta untuk semua varian. Sekarang kan ada yang transmisi manual, ada juga yang ACT atau semi matik," ujar tenaga penjual yang enggan disebut namanya kepada VIVA Otomotif, Selasa 29 September 2020.

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Baca juga: Punya Gigi Mundur, Skuter Ini Dijual Rp360 juta di Indonesia

Dia mengatakan, saat ini semua unit yang ditawarkan merupakan produksi tahun 2020. Untuk mobil yang bertransmisi manual, sales tersebut meyebut unitnya dalam status ready stock. Sementara versi ACT, harus dicek terlebih dahulu ketersediaannya.

"Untuk yang varian ACT saya harus cek dulu stoknya. Kalaupun nanti minat yang model itu, paling booking fee saja dulu Rp5 juta," paparnya.

Meski lahir sebagai low MPV, mobil ini memiliki beberapa fitur yang sebelumnya hanya ada di mobil mewah, seperti Emergency Stop Signal, Tyre Pressure Monitoring system, rem ABS dengan teknologi EBD, serta roda belakang yang sudah memakai perangkat cakram untuk menahan laju mobil.

Diketahui, Wuling Confero S ditawarkan untuk masyarakat di Tanah Air dengan banderol mulai dari Rp174,5 juta sampai Rp197,5 juta on the road Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya