Bocor, Gambar Mobil Baru Isuzu Penantang Fortuner dan Pajero Sport

Gambar paten Isuzu MU-X paling baru
Sumber :
  • Gaadiwaadi

VIVA – Mobil beperawakan gagah, atau banyak yang menyebutnya sebagai sport utility vehicle (SUV) memang memiliki banyak penggemar. Sebab, mobil ini tangguh untuk melibas segala medan jalan, serta kabinnya bisa menampung tujuh orang sekaligus.

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 18 April 2024

Tak heran jika perusahaan otomotif, berlomba menawarkan produk andalannya di segmen tersebut. Salah satunya adalah Isuzu. Pabrikan Jepang ini akan meluncurkan generasi baru MU-X.

Melansir dari GaadiWaadi, Rabu 30 September 2020, tanda-tanda pertama munculnya generasi baru MU-X, diketahui dari beredarnya gambar di media internet. Diinformasikan mobil tersebut sudah terdaftar di lembaga paten di Jepang.

Satu Motor dan Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Depok

Gambar paten memperlihatkan SUV baru ini, memiliki wajah yang berbeda dibandingkan model yang dipasarkan saat ini. Hal ini bisa terlihat dari desain lampu yang lebih kecil, serta grille, bumper dan foglamp baru.

Baca juga: Sudah Meluncur, Ini Kecanggihan Honda CR-V Versi Setrum Listrik

Mobil MPV Terlaris Ini Bakal Dapat Mesin Hybrid

Ubahan lainnya terlihat di bagian kaca belakang sisi kiri dan kanannya. Desain yang berbeda juga terlihat pada kaca dan pintu bagasi, serta desain lampu dan bumpernya.

Model baru MU-X tetap dirancang untuk menampung tujuh orang di kabinnya. Meski demikian, belum diketahui spesifikasi teknis dan fitur yang disematkan dalam mobil merek Jepang itu.

Belum diketahui secara pasti soal jantung penggeraknya. Beredar kabar, mobil tetap mengusung mesin diesel yang sama seperti model saat ini. Selain itu, akan tetap tersedia pilihan transmisi manual maupun otomatis untuk konsumennya.

Diketahui saat ini Isuzu MU-X bersaing dengan beberapa produk SUV, yakni Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, Chevrolet TrailBlazer, dan Nissan Terra. Mobil-mobil itu dibangun memakai sasis ladder frame dan memakai mesin diesel untuk sumber tenaganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya