Bakal Dijual di India, Tampang Toyota Innova Lebih Kekinian

Toyota Innova versi India
Sumber :
  • rushlane

VIVA – Innova menjadi produk kendaraan yang dipasarkan oleh Toyota, ke berbagai negara di dunia. Tak hanya di Indonesia, mobil keluarga ini juga cukup akrab bagi masyarakat di India.

Mau Beli Toyota Rush GR Sport, Segini Cicilannya per Bulan

Meski dipasarkan dengan nama sama, kendaraan yang dipasarkan di Tanah Hindustan itu punya penampilan berbeda dengan Kijang Innova yang dijual oleh PT Toyota Astra Motor di dalam negeri.

Hal ini bisa terlihat pada produk Innova Crysta yang siap diluncurkan. Meski tak memakai bodykit seperti yang dijual di Indonesia, varian tertinggi Toyota Innova di India memakai desain bumper baru yang lebih sporty.

Mau Beli Toyota Fortuner, Segini Bayar Pajak Tahunannya

Gambar yang beredar di dunia maya memperlihatkan bumper Innova baru memberikan kesan kekinian. Posisi foglamp kini tak lagi sejajar dengan sein di bumper, melainkan ada di tengah lubang angin bumper depan.

Baca juga: Penantang Baru Fortuner dan Pajero Sport dari Isuzu, Begini Wujudnya

Toyota Innova Terbaru Resmi Meluncur dengan Harga Rp400 Jutaan

Grille-nya tetap menyerupai model saat ini, dengan kombinasi warna hitam dan krom. Di samping, terlihat ubahan hanya ada di bentuk pelek yang dipakai. Sementara di belakang, ada sedikit perubahan pada lampunya.

Toyota Innova Crysta model baru, akan tetap bisa mengangkut tujuh penumpang di kabin, serta dilengkapi head unit layar sentuh yang kini terkoneksi dengan Android Auto maupun Apple Car Play. Toyota juga menyematkan perangkat charger tanpa kabel untuk ponsel pintar di kabin mobil.

Melansir dari Rushlane, Rabu 30 September 2020, model baru Innova Crysta dikabarkan meluncur di India pada akhir tahun, bila stok unit saat ini telah habis. Jika stok lama masih tersisa, maka peluncurannya akan dilakukan di awal tahun depan.

Toyota Innova punya desain bumpe dan pelek baru

Untuk jantung penggeraknya, Innova dengan penampilan sporty ini tetap mengandalkan pilihan mesin bensin 2.700cc maupun diesel 2.400cc. Pembeli juga bisa memilih sistem transmisi otomatis enam percepatan, maupun manual lima percepatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya