Innova Baru Segera Meluncur di Indonesia

Mobil Toyota Innova
Sumber :
  • viva.co.id/ Pius Mali

VIVA – Toyota Innova menjadi salah satu mobil yang paling populer di Indonesia. Kendaraan yang menjadi penerus model Toyota Kijang ini, menguasai pasar multi purpose vehicle kelas menengah.

Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing

Beberapa waktu lalu, PT Toyota Astra Motor menghadirkan Innova versi TRD Sportivo. Ini adalah model Innova pertama yang hadir bergaya sporty, dan hanya tersedia dalam jumlah terbatas.

Dari penelusuran VIVA Otomotif, Rabu 30 September 2020, kehadiran Innova TRD Sportivo ternyata ada hubungannya dengan peluncuran generasi baru dari mobil berkapasitas tujuh penumpang itu.

Baliho Ambruk Timpa Mobil di Parung Bingung, Arus Lalulintas Tersendat

Belum sebulan diluncurkan, salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Toyota di Jakarta mengatakan bahwa Innova TRD Sportivo sudah diberi potongan harga, yang jumlahnya mencapai puluhan juta rupiah.

Baca juga: MPV Mewah Super Nyaman Ini Harganya Mulai Rp100 Jutaan

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

Tak hanya itu, Innova varian lainnya juga mendapat potongan harga, yang nilainya disebutkan lebih besar dari versi TRD Sportivo.

Dari bocoran presentasi ke diler beberapa waktu lalu, varian TRD Sportivo dihadirkan untuk menghabiskan stok Innova yang masih tersedia di pabrik.

Hal itu perlu dilakukan, sebab pabrik Toyota di Indonesia akan mulai memproduksi generasi terbarunya. Meski tidak menyebutkan kapan waktunya, namun seluruh unit TRD Sportivo diharapkan sudah habis pada bulan ini.

Wujud terbaru Toyota Innova edisi 2021 sudah beredar di dunia maya. Bagian depannya mengalami ubahan pada bumper, serta mendapatkan pelek baru. Demikian juga dengan lampu belakang, posisi lampu mundur dipindah ke dekat lampu sein.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya