Santai Banget, Pemotor Ini Geber RX-King di Sebelah Patroli Polisi

Pemotor geber motor di samping mobil Patroli Polisi
Sumber :
  • Screenshot Instagram @newdramaojol.id

VIVA – Pengendara sepeda motor tanpa memakai helm dan perlengkapan berkendara lainnya, cenderung menghindarin petugas Polisi. Cara ini dilakukan untuk menghindari tilang atas pelanggaran yang dilakukan itu.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Namun ini tak terjadi pada seorang pengendara sepeda motor, yang videonya viral di TikTok dan Instagram. Pengendara pria yang terlihat tak memakai helm dan jaket, itu dengan santai berkendara di sebelah mobil patroli Polisi.

Rekaman gambar bahkan memperlihatkan, pengendara motor Yamaha RX-King itu menggeber-geber kendaraannya, sembari menjaga keseimbangan agar tak jatuh. Alhasil, terdengar suara bising dari knalpot yang menjadi ciri khas mesin dengan mesin 2 Tak, serta kepulan asap putih selama motor dikendarai.

Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

Anehnya, pengendara itu terus melaju di sisi kiri. Sementara Polisi yang berpatroli memakai mobil pikap kabin ganda di sisi kanan. Kemudian, mobil patroli terlihat menyalakan lampu sein kiri sebagai penanda bagi pengendara motor.

Baca juga: Mobil Innova Punya Tampang Lebih Kekinian

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Unggahan video tersebut langsung menuai sorotan dari warganet di Instagram. Mereka meninggalkan jejak dengan menuliskan beragam komentar terkait video pengendara motor tersebut.

"Manasin Polisi ini mah namanya," tulis @rifqigrantiana di kolom komentar. "Langsung sen kiri dong polisinya...pepet biar masuk got wkwkwk," komentar @_femy.fas92 di unggahan video tersebut.

"Paling stnk nya sama sim disita polisi trus dihukum dsuruh ngikut mobil polisi sambil gas in motornya sepanjang jalan," akun @blackbriar_onstore mengomentari unggahan video viral ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya